Saturday, March 17, 2018

Vietnamese Noodles at Pho Street - Taman Anggrek


Pho Street

Saya mampir ke Pho Street atas rekomendasi teman yang doyan dengan hidangan di sini. Tempatnya ada di lantai paling atas Mal Taman Anggrek, bersebelahan dengan Hong Kong Sheng Kee Dessert. Pengunjung Pho Street bisa memesan menu dari Sheng Kee dan juga sebaliknya. Tempatnya cukup nyaman dengan dekorasi paduan warna biru dan kayu yang menarik.

Pho Beef Tender Slices

Menu yang pertama kali saya cicipi adalah Pho Beef Tender Slices. Porsinya oke dan jumlah dagingnya juga cukup memuaskan. Tekstur dagingnya termasuk enak, mudah digigit dan dikunyah. Asik banget waktu dimakan dengan mie berasnya yang lebar. Kuahnya lumayan berkesan. Biasanya kuah pho ringan dan kadang hambar, tapi yang ini gurih dan enak banget. Warnanya agak gelap tapi masih cukup jernih. Tadinya saya sudah rencana tidak mau habisin kuahnya, pada akhirnya ngga tahan juga saya sruput sampai habis.

Roasted Lemongrass Chicken With Fragrant Rice

Selain Pho, awalnya saya mau cobain dry rice vermicelli. Tapi karena sepertinya ada cabe dan sausnya juga katanya pedas (dan kata waiter nya tidak bisa dibuat tanpa cabe?) akhirnya saya memutuskan Roasted Lemongrass Chicken With Fragrant Rice.

Saya pikir nasinya bakal nasi hainam atau uduk, ternyata nasi biasa. Teksturnya agak terlalu lembek untuk saya, meskipun demukian kualitas nasinya bagus, harum, dan enak. Ayamnya juga oke~ Sausnya gurih dan sedikit asam manis, rasanya lezat tapi sepertinya buat saya lebih enak lagi kalau rasa bumbu saus nya sedikit lebih kuat. Porsi ayam maupun nasinya juga pas. Menu ini dihidangkan dengan semangkuk kuah pho. Hanya saja rasa kuah pho nya kurang cocok dengan rasa saus pada ayam.

Fresh Summer Roll

Untuk side dish yang sudah saya coba adalah Fresh Summer Roll with Prawn, Pork Belly, & Freshly Herbs. Satu lagi Crispy Fried Pork Roll. Summer Roll nya enak dan saya suka tekstur kulit luarnya yang pas dan sensasi krenyesnya waktu digigit. Sausnya tadinya saya pikir pedas, ternyata enak, manis gurih dan seperti ada rasa kacangnya. Hanya saja saya kayak ngga ketemu pork belly maupun udangnya.

Crispy Fried Pork Roll

Crispy Fried Pork Roll cukup menarik, tapi masih kalah dibanding yang Summer Roll. Garing di bagian luar empuk di dalamnya.Tekstur bagian tengahnya lebih mengingatkan saya akan ham yang empuk tapi dengan rasa babi yang kurang keluar.

Passion Fruit with Basil Mojito

Teh Hitam adalah minuman paling ekonomis di Pho Street. Tapi kalau mau yang lebih menarik mungkin bisa cobain mojito nya. Saya pesan Passion Fruit Basil, rasanya enak dan menyegarkan. Gulanya juga cukup pas dan tidak terlalu banyak.

Hot Tea

Overall saya cukup puas makan di sini tapi masih bisa di improve. Pelayanannya baik dan ramah. Kalau punya kartu member Mall Taman Anggrek bisa dapat diskon 10%. Kapan-kapan bakal balik lagi untuk cobain yang lain~



Pho Street Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment