Tuesday, March 27, 2018

Customized Poke Bowl at Pokinometry - Gandaria City


Pokinometry

Poke Bowl sepertinya sedang bermunculan. Pokinometry adalah salah satu restoran yang menyajikan Poke Bowl di Gandaria City lantai paling atas. Tempatnya tidak terlalu besar dengan dekorasi ala-ala Hawaii.


Menu nya ada yang sudah di set, tapi asiknya Pokinometry adalah kita bisa susun sendiri isinya mau apa saja di mangkok. Nasi sushinya enak dan bagus. Brown rice nya tapi buat saya kurang kasar, saya suka yang lebih bertekstur kalau untuk brown rice atau red rice. Overall porsinya cukup pas. Tapi kurang memuaskan buat yang sedang ingin makan banyak.


Poke Bowl yang saya susun termasuk yang standard. Salmon mentah dengan edamame, wakame, wortel, dan tomat. Salmonnya oke dan saus kecapnya enak, tapi kurang banyak salmonnya. xd Bahan-bahan lainnya juga segar. Sayang ikura nya sedang kosong, kalau ada itu bakal asik banget.


Adik saya pesan Poke Bowl yang isinya matang semua. Mix tuna salmon aburi dipadu dengan telur dadar, crispy potato, bawang putih goreng, dan furikake. Yang paling bikin dia kecewa adalah furikakenya yang ternyata pake abon, bukan furikake Jepang beneran. Padahal ada tulisan 'premium'.

Kiwi Lemonade

Untuk minuman ada beberapa pilihan yang sepertinya menarik. Saya cobain yang kiwi lemonade tapi biasa saja. Rasa buahnya lebih seperti sirup. Teh nya lebih memuaskan dan bisa refill.

Kapan-kapan bakal balik lagi untuk cobain bikin Poke Bowl dengan pilihan toping yang lain. ^^


Pokinometry Poke Bowl Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment