Friday, March 16, 2018

A Bite of Pooki Bbang for Snack Time~



Karena kenyang tapi masih pengen nyemil, saya jalan-jalan di Taman Anggrek dan menemukan kedai kue Pooki Bbang ini di lantai paling atas dekat bioskop dan D'Crepes. Bentuk kuenya 'unik'. xd Selain kue, ada juga menu es krim dan minuman susu.


Pilihan isinya lumayan menarik dan bikin pengen pesan macam-macam. Tapi karena sedang ingin makan 1 saja akhirnya saya pilih Nutella Cheese. Sekilas saya lihat waktu dimasak sepertinya filling nutella dan cheese nya banyak juga.


Kue nya kurang lebih seperti Taiyaki. Awalnya saya pikir akan agak garing terutama di permukaannya. Setelah saya gigit teksturnya ternyata cenderung empuk dan sedikit fluffy. Kuenya tidak terlalu padat, lebih terasa lembut dan berongga.


Isian nutella nya banyak~ sayangnya rasa kejunya ketutupan banget sama rasa coklat nutella yang kuat. But I still enjoy it very much. Kapan-kapan mau coba rasa yang lain2~ ^^


Pooki Bbang Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment