Thursday, March 15, 2018

Coconut Milkshake from Cocoyo


Cocoyo

Minuman kelapa favorit saya masih tetap kelapa muda dan kelapa hijau langsung dari batoknya dan tidak dicampur apa-apa lagi. Tapi keberadaan Cocoyo tetap lumayan bikin penasaran akan sensasi kelapa seperti apa yang mereka tawarkan.

Cocoyo Milkshake

Saya pun mencoba Coconut Milkshake yang katanya paling direkomendasikan. Rasanya enak dan menyegarkan. Susu yang digunakan entah susu betulan atau susu kental manis, saya kurang perhatikan waktu dibuat. Tapi paduan dengan rasa kelapanya sungguh oke. Manisnya lumayan dan gurih kelapanya juga berasa banget, tapi tidak berlebihan dan tidak berat. Pas banget buat yang sedang haus tapi sedang ingin yang agak ringan.

Serpihan kelapa kecil-kecilnya juga memberikan tekstur krenyes yang menarik pada minuman ini. Hanya saya kelapa kecil-kecilnya agak keras sehingga lama-lama mengganggu waktu diminum. Akan jauh lebih mantap kalau pakai serpihan kelapa muda yang masih empuk. Tapi mungkin potongannya perlu dibuat lebih kecil sehingga lebih mudah tersedot.

Menu

Overall, Cocoyo jadi pilihan minuman cemal-cemil yang menyenangkan buat saya. Kapan-kapan sepertinya akan coba rasa yang lain juga.


Cocoyo Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment