Monday, March 12, 2018

Don King - Tanjung Duren


Don King

Setiap mau makan Don King biasanya saya pesan delivery pakai ojek online karena lebih praktis. Don King ini versi KW Yoshinoya atau Sukiya dengan harga sekitar Rp30.000 per donburi. Ada gyudon, ada chicken don, dan juga menu spesial mereka adalah gepuk don.

Gyudon

Yang sudah saya coba adalah Gyudon dan Chicken Don. Gyudonnya mirip Sukiya/Yoshinoya. Tapi tekstur dagingnya lebih kasar. Saus manis nya enak tapi lebih mild. Untuk porsi, nasi nya cukup banyak, jumlah dagingnya kurang lebih sama dengan tempat lain.

Sedangkan untuk chicken don tadinya ekspektasi saya ala-ala chicken teriyaki. Tapi ternyata ayamnya berupa potongan kecil-kecil dan dimasak dengan saus yang juga digunakan di gyudon. Tekstur ayamnya empuk dan daging semua. Hanya 1-2 saja yang tulang muda. Harganya sedikit lebih ekonomis dari Gyudon. Cukup menarik, tapi saya masih lebih doyan gyudon nya.

Chicken Don

Overall saya senang ada pilihan gyudon lain yang lebih ekonomis dan mudah dijangkau. Kapan-kapan saya pesan pakai telurnya deh. Gepuk don sebenarnya penasaran tapi saya takut pedas. xd


Don King Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment