Sunday, January 6, 2019

Secret Recipe - Central Park


Secret Recipe

Sudah cukup lama saya tidak mampir ke Secret Recipe dan ternyata tempatnya sudah di renov menjadi lebih fancy dengan warna putih bersih yang mendominasi interiornya. Suasanyanya juga tenang dan nyaman dengan harga makanan yang ngga terlalu aneh-aneh untuk ukuran CP. Selain itu bisa bayar pakai Gopay dengan promo cashback 20%.

Saya mampir karena tertarik dengan menu sup krimnya. Kalau di tempat lain biasanya standardnya sup ayam dan sup jamur saja adanya. Tapi disini selain sup jamur, ada juga sup wortel dan sup brokoli. Kebetulan perut juga sedang mencari sesuatu yang nyaman dicerna. Harga supnya pun tidak melewati Rp30.000,- 

Carrot & Ginger Soup

Carrot & Ginger Soup bener-bener oke untuk perut yang sedang bermasalah. Rasanya enak dengan kombinasi manis wortel dan rasa jahe yang lezat. Nyaman waktu masuk perut, dan porsinya juga cukup mengenyangkan.

Broccoli Soup

Kunjungan kedua saya nyobain Broccoli Soup nya. Saya masih lebih suka sup wortel sebelumnya, tapi yang ini pun not bad dengan rasa dan aroma khas brokoli di setiap sendok supnya.

Spaghetti Bolognese

Spaghetti Bolognese di sini menggunakan melted cheese. Overall rasanya enak meskipun tidak sampai wow, tapi tetap memuaskan buat saya karena porsi daging maupun kejunya cukup banyak dan sepadan dengan pastanya.

Kebersihannya dan servicenya juga sangat baik. Sepertinya akan jadi pilihan saya kalau sedang ingin western food cafe yang rada fancy tapi ngga lebay budget.


Secret Recipe Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment