Friday, January 4, 2019

Ole Cafe - Kemanggisan



Sudah sejak lama sebenarnya saya ingin nulis review mengenai Ole Cafe. Cuma setelah saya pikir-pikir kalau waktu baru buka sudah saya tulis sepertinya belum menggambarkan kondisi cafe secara fix karena service nya masih butuh upgrade. Dan beberapa kali saya mampir sepertinya ada banyak perubahan menu maupun format pelayanan cafe.


Ole Cafe ini cukup luas, ada 2 lantai dan tersedia ruang outdoor. Dekornya juga terasa klasik, nyaman, dan cozy. Terakhir saya berkunjung format servicenya adalah memesan dan bayar langsung di kasir, baru duduk setelah mengambil nomor meja.


Minuman di Ole Cafe variasinya menarik. Spesialisasi utamanya adalah kopi, dan kopi yang paling menarik buat saya adalah Snow Cube Caramel. Espresso disajikan dengan caramel dan susu dalam bentuk es batu. Jarang-jarang saya ketemu kopi yang penyajiannya seperti ini.



Tapi karena saya sendiri aslinya bukan penggemar kopi yang gimana-gimana amat, saya lebih suka dengan minuman Soya Jelly nya Ole Cafe. Kombinasi susu kedelai creamy dengan grass jelly dan extra flavour nya mantap banget.



Minuman Refresher seperti Strawberry Smoothies dan Yuzu Yogurt juga enak dan menyegarkan. Pas banget kalau cuaca sedang panas. Jus buahnya tapi agak mahal.




Selain minuman, yang paling saya suka dari Ole Cafe adalah Gelato nya. Pilihan rasanya menarik dan enak-enak. Teksturnya juga creamy dan rich. Pilihan rasa favorit saya adalah yang kacang-kacangan, matcha, thai tea, dan strawberry.




Untuk makanan, termasuk standard cafe. Ada yang Asian Oriental, ada juga yang Western. Overall sejauh yang saya sudah cicipi not bad but not great. Dulu ada Pineapple Fried Rice yang saya doyan tapi sepertinya sekarang sudah tidak ada.



Diantara semua tipe menu, favorit saya yang pasta seperti Spaghetti Bolognaise. Yang terbaru di Ole Cafe adalah Spaghetti Creamy Tomato, sausnya seperti carbonara tapi tidak terlalu creamy dan dimasak dengan tomat. Bisa tambah extra chicken katsu juga.


Will be back to try more of their new menu~



Ole Cafe Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment