Tuesday, January 29, 2019

Ringer Hut - Citywalk Sudirman


Ringer Hut Nagasaki Champon

Thanks to Zomato Gold Member saya bisa dapat promo 1+1 on food kalau makan di sini. Buat yang mau bikin Zomato Gold member juga, silahkan pakai referal code saya : MAYGRE biar bisa dapat special price. Thank you~ ^^

Awalnya saya kira Ringer Hut itu tempat makan katsu atau makanan Jepang umumnya tapi franchise dari Nagasaki. Tapi setelah saya lihat-lihat lagi baru deh nyadar kalau menu utaman mereka sebenarnya adalah Champon.

Original Nagasaki Champon

Karena pertama kali nyicip, kami nyobain Original Nagasaki Champon. Kesan yang saya dapatkan adalah menu ini seperti perpaduan antara Japanese Food dan Chinese Food.

Seperti Ramen dengan sayur Chapcai. Mie disajikan dengan kaldu yang agak pekat tapi rasanya lebih ke gurih mild dan tidak seberat tonkotsu ramen. Seperti... capcai campur kaldu dan miso mungkin? Ada juga yang bilang mirip Mie Jawa.

Overall buat saya meskipun tidak sampai mindblowing, rasanya cukup lezat dan mudah masuk perut. Daging dan sayurannya juga bikin menu ini terasa lebih balance dan sehat dibanding ramen biasa.

Beef Curry Rice

Menu lain yang kami cicipi adalah Beef Curry Rice. Bumbu karinya not bad tapi entah kenapa citarasanya mirip dengan bumbu sate. Seperti ada manis kecap. Tekstur karinya rich dan pekat, lumayan nendang di lambung saya yang memang sedang agak bermasalah. Menu ini disajikan dengan mini salad dan goma sauce.

Cheese Gyoza

Sidedishnya kita memesan Cheese Gyoza. Enak dan menarik, kayaknya ada sedikit saus tomat bolognaise yang berpadu asik dengan lelehan kejunya.


Ringer Hut Nagasaki Champon Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment