Thursday, January 10, 2019

Healthy Yummy Salad at SaladStop! - Central Park


Wrapped Salad & Mushroom Soup

Setiap saya lewat, Salad Stop selalu membuat saya penasaran karena meskipun mereka menjual salad sebagai menu utama dengan harga yang cukup mahal tapi tempatnya selalu aktif dan sibuk. Di CP sendiri apalagi pada jam makan, pengunjung yang hendak makan di tempat maupun orderan takeaway dari ojek online bakal lumayan ramai. Ceruk masyarakat yang peduli dengan organic healthy eating lifestyle sepertinya memang cukup menjanjikan.

Tapi harus saya akui rasa salad dan sausnya memang segar dan lezat. Selain bahannya segar dan variatif, sausnya enak-enak. Dan bisa saja ternyata memang variasi sausnya yang jadi sumber kesuksesan Salad Stop. Porsinya saya rasa pas untuk porsi perempuan atau mereka yang sedang diet. Buat saya pribadi tapi kenyangnya nanggung.

Upstream

Kali pertama berkunjung saya mencoba menu salad bernama Upstream yang sepertinya menu spesial (seasonal?) dengan baked salmon dan soba noodles di antara sekian bahan lainnya. Enaak banget. Wasabi honey soy nya memberikan sensasi citarasa yang sedikit pedas tapi manis menyegarkan.

Tuna San with Japanese Miso

Wrapped saladnya lumayan berhasil bikin saya jatuh hati. Kali kedua saya memesan Wrapped Tuna-San tapi minta sausnya pakai yang miso. Tekstur krenyes empuk dari paduan kulit wrap, sayuran, tuna, seeds, dan bahan lainnya sungguh mantap sewaktu digigit. Lalu kombinasi rasa jeruk san saus Japanese Misonya juga benar-benar bikin bahagia. Really really delicious. ^^

Pumpkin Soup

Untuk sup, di Salad Stop ada sup labu dan sup jamur. Saya paling suka yang labu karena rasanya rich dan lezat. Yang jamur juga enak tapi teksturnya lebih encer dan rasanya juga lebih light.


SaladStop! Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment