Monday, January 7, 2019

SLICED Pizzeria - Hidden Gem at Pondok Indah Trogong


SLICED Pizzeria

Di daerah Trogong Pondok Indah, di area seberang Hotel Kristal / Pom Bensin Total, ada 1 bangunan dengan beberapa tenant yang buka bareng. Saya rasa bekas rumah yang dijadikan pertokoan ala fancy food court. Di bagian depannya ada Cafe + Barbershop, Toko Bunga, dan Toko Kue. Tapi bila kita masuk ke area dalam dan jalan sedikit ke belakang maka kita bisa menemukan SLICED Pizzeria.

SLICED Pizzeria

Tempat pizza ini sepertinya belum lama buka, dan entah darimana adik saya bisa ketemu ada pizzeria yang lokasinya nyempil begini. Hidden Spot gitu mungkin ceritanya. Tapi overall keseluruhan gedungnya cozy dengan area indoor di masing-masing tenant serta area outdoor yang terang, bersih, nyaman.

Area indoor nya Sliced Pizza cukup kecil sehingga kalau pesannya agak banyak lebih nyaman makan di area outdoornya. Pelayanannya sangat baik dan ramah. Sistemnya pesan dan langsung bayar sebelum makan.

outdoor area

Pizza yang disajikan adalah klasik Italian style secara per slice tapi dengan ukuran buesaarrr~ Karena Italian style, rotinya yang agak tipis dan garing tapi legit waktu digigit. Olive oil nya juga ngga pelit. 1 slice per orang saya rasa sudah cukup untuk seporsi makan siang, tapi 2 tentu lebih puas. xd Saya datang dekitar jam 12an dan sudah tersedia sekitar 4-5 jenis pizza fresh from the oven.

Margherita Pizza

Margherita Pizza adalah tipikal pizza basic dengan saus tomat, keju, dan daun basil yang memberikan aksen warna hijau yang segar. Lezatnya sungguh mantap dengan tekstur yang asik ketika digigit dan porsi yang memuaskan. Olive Oilnya juga menambah citarasa Italia pada pizza ini. Sometimes classic is the best.

Pepperoni Pizza

Bagi penganut "pizza harus ada dagingnya baru puas" maka Pepperoni Pizza bisa jadi pilihan favorit. Base nya juga saus tomat dan lezatnya sungguh asik ketika dipadu dengan gurih asin dari pepperoni. Hanya saja Pepperoni pizza yang kami makan sepertinya lebih garing krenyes dibanding Margherita sehingga kurang empuk waktu digigit.

Quattro Formagi Pizza

Quattro Formagi hampir pasti menjadi pilihan para pecinta keju. Pizza keju ini menggunakan saus putih, herbs, mozzarella dan cream cheese sebagai toppingnya. Kejunya mantap, tapi sedikit kekurangan pizza ini adalah cream cheese nya yang cukup bulky dengan rasa yang rich dan tekstur creamy yang lumayan berat, sehingga mudah bikin kenyang dan cape di lidah. Mungkin juga karena kami sudah makan 2 jenis pizza sebelum ini. Secara rasa saya juga masih lebih suka yang tomato based sauce.

Special Truffle Pizza

Last but not least, pilihan pizza favorit kami jatuh pada Special Truffle Pizza yang memang paling mahal diantara semua varian. Fresh baru matang waktu kami datang. Ketika disajikan di atas meja aroma Truffle nya sungguh mantap. Meskipun kami makan ini paling belakangan tapi kelezatannya tetap nendang dan bikin bahagia.

SLICED Pizzeria

Ada beberapa jenis pizza lain yang masih belum saya coba dan bikin penasaran. Will be back to try more~ ^^



Sliced Pizzeria Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment