Wednesday, February 28, 2018

Fish Streat - Tanjung Duren

Fish Streat

Another place with Fish & Chips menu versi ekonomis dan lumayan terkenal. Saya datang ke Fish Streat Tanjung Duren pada jam makan siang di hari biasa dan pengunjungnya cukup banyak. Suasanya tempat makannya terang, terasa nyaman dan bersih. Ada meja outdoor tapi kebanyakan pengunjung memilih duduk di indoor. Ada juga loket khusus untuk pemesanan via ojek online.

Ice Lemon Tea

Variasi makanannya tidak terlalu banyak, fokus pada seafood, sehingga orang tidak perlu terlalu lama bingung mau pesan yang mana. Saya memesan Fish & Spaghetti with Cheese serta Curry Rice. Untuk minumannya saya pilih es lemon tea.

Fish & Cheese Spaghetti

Cheese Spaghetti nya sangat keju. Saus carbonaranya sedikit asin dan di atas pasta dikasih lelehan keju mozarella. Rasa asin gurihnya cukup pas dan tingkat kematangannya juga favorit saya, matang tapi tidak terlalu empuk.

Ikannya empuk dan enak, kualitasnya juga baik. Rasa asinnya lebih terasa di daging ikan daripada di tepungnya sehingga lebih pas untuk selera saya. Porsi ikannya besar dan lapisan tepungnya cukup tebal. Meski begitu, tekstur tepungnya garing crispy, ringan, dan flaky, sehingga sangat renyah tapi tetap mudah digigit dan tidak berat di tepung meskipun tebal. Saos mayonaise atau tartar nya enak dan manis, cocok banget untuk cocolan ikannya.

Curry Rice

Sedangkan Curry Rice nya kurang cocok untuk selera saya. Warna pada nasinya cantik, tapi tekstur nasi nya entah kenapa agak kurang pas untuk saya. Terlalu kering untuk ukuran nasi kuning. Yang paling mengganggu saya adalah rasa bumbu rempah karinya sangat nanggung, yang paling terasa malah sensasi pedas ladanya. Sisi positifnya, nasinya tidak terlalu berminyak. Harganya juga tidak mahal sedangkan porsinya cukup banyak.


Fish Streat Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment