Sunday, February 4, 2018

Fish & Cheap - Tanjung Duren


Fish & Cheap

Kalau ke Central Park atau Neo Soho dari Apartemen Mediterania, restoran ini pasti kelihatan di sisi kanan, sederet dengan Chef's Bakery. Sebenarnya sudah lumayan lama restoran ini ada, tapi baru kemarin akhirnya menyempatkan diri untuk nyicip.

Menunya kurang lebih mirip-mirip restoran fish 'n chip lain tapi dengan harga yang lebih ramah dompet. Ikan yang dipakai hanya ikan dory, tapi selain ikan ada juga menu ayam. Menu yang kami pesan adalah Golden Dory with Spaghetti Marinara, XXL Fish & Cheap with Fries, dan Nasi Kuning. Minumnya standard air mineral dan teh. Penyajian main course nya sebenarnya menarik, tapi piring wok nya sedikit ngerepotin.

XXL Dory Fish & Cheap with Fries

Ikannya sebenarnya cukup oke. Porsinya cukup besar, tekstur ikannya lembut dan tidak amis. Kulit tepungnya tidak terlalu tebal tapi crunchy waktu digigit. Sayangnya saya agak terganggu dengan rasa asinnya yang terasa berlebihan. Entah apa ikannya kebanyakan digaremin atau kulit tepungnya yang terlalu asin.

Kentang gorengnya sedikit manis dan untungnya tidak terlalu asin, jadi lumayan oke untuk jadi pendamping ikan. Tapi saya lebih suka Spaghetti Marinara nya. Rasanya enak, bumbu tomatnya oke banget, tingkat kematangan spaghetti nya juga pas. Masih lumayan juga untuk nge balance rasa asin pada ikan.

Golden Dory with Spaghetti Marinara

Nasi Kuningnya tapi saya tidak suka dan kurang saya rekomendasikan. Aromanya harum tapi entah kenapa seperti ada yang kurang pada racikan bumbunya. Tekstur nasinya yang kelembekan juga bikin kurang asik makannya. Dan entah kenapa saya cuma dapat sebutir kismis, padahal saya sudah lumayan penasaran karena nasinya berkismis. Karena rasa nasinya gurih asin, kalau dimakan sama ikan makin asin deh di lidah. xD;

Nasi Kuning

Overall tapi untuk Rp35ribuan porsi makan di sini cukup banyak dan kenyangnya pas. Mungkin agak kebanyakan sih kalau buat light eater. Mungkin bakal balik lagi buat nyobain burger atau menu spaghetti yang lain. :d


Fish & Cheap Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment