Tuesday, December 26, 2017

Sushi Groove - Taman Anggrek

Sushi Groove

Di suatu siang, sekalian ada urusan di TA, karena sedang kepingin sushi akhirnya saya mampir ke Sushi Groove. Berbeda dengan di Pondok Indah Mall, Sushi Groove di TA ngga ada conveyor belt nya. Pelayanannya baik tapi makanannya agak lama keluarnya. Kalau sedang terburu-buru kurang cocok pilih makan di sini, apalagi kalau pesan yang roll-roll an. ^^;;;

Sushi Groove

Pilihan fusion roll nya banyak dan pada bikin penasaran. Yg sashimi dan nigiri sushi tapi tidak banyak pilihan. Ngga jauh-jauh dari salmon, tuna, unagi, dan telur. Jadinya saya pilih pesan Nigiri Sashimi Combo biar dapat semua sekaligus plus wakame.

Nigiri & Sashimi Combo

Nigiri sashimi combo terdiri dari 2 nigiri tuna, 2 nigiri tamago, 1 nigiri salmon, 1 nigiri unagi, salmon sashimi, tuna sashimi, dan wakame. Nasi sushinya biasa aja sih, cukup proper tapi ngga ada yg spesial serta nga ada hint rasa tertentu juga.

Tamago nya manis dan enak, unagi nya juga. Salmon lumayan enak tapi tuna biasa saja. Untuk sashimi, nga tau kenapa tapi tekstur sashiminya baik tuna maupun salmon agak kurang oke dan saya agak kecewa.

Aligator Roll

Fusion Roll nya saya pesan Aligator Roll dan Unagi Roll masing-masing setengah (4 pieces). Aligator Roll ukurannya rada gede. Katanya isi di tengahnya ada gindara katsu, tapi entah kenapa teksturnya lebih mirip ayam. Mungkin cuma perasaan saya sih.

Overall rasanya oke tapi ngga spesial. Saya baru nyadar belakangan kalau ada spicy sauce sehingga sedikit kaget karena ada rasa pedas, tapi untungnya pedesnya cuma secuil-cuil. Buat yg doyan cabe pasti nga berasa sama sekali.

Unagi Roll

Unagi Roll nya lebih kecil dari dugaan saya. Tapi saus unagi/teriyaki nya enak. Rasanya manis legit dan cukup khas dibanding standard saus unagi tempat sushi pada umumnya. Potongan unaginya kecil sih, tapi boleh lah.

Pengalaman makan di sini not bad, tapi agak kurang worthed dibanding dengan harga yang saya keluarkan. Lain kali mungkin akan cobain menu selain sushi.


Sushigroove Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment