Friday, December 8, 2017

Chez Bubu, Shisha Cafe dekat Binus Syahdan


Chez Bubu ini adalah Sisha Cafe di dekat Binus Syahdan, tapi biasanya saya mampirnya kalau sedang tidak ada yang pakai sisha. Colokannya banyak jadi bisa buat duduk sambil kerja atau charge hp, tapi lightingnya memang tidak terlalu terang sih. Pelayanannya baik dan ramah.

Harga makanannya relatif affordable tapi termasuk mahal untuk kisaran Binus. Lebih murah daripada Cortado tapi ngga se 'fancy' Cortado juga. Di dekat Chez Bubu ada kios Gelato.

Pudding

Puding 16K
Yummy. Pudingnya termasuk enak dan dapet es krim 1 scoop serta disajikan dengan parutan keju.

Sirloin Beef Steak

Sirloin Beef Steak 69K
Sepertinya ekspektasi saya terhadap menu ini agak berlebihan karena ini menu termahal di Chez Bubu. Cukup oke, tapi ngga spesial. Kalau sapinya bisa lebih empuk mungkin lebih enak. Tapi rasa dagingnya termasuk lezat. Mashed Potato dan kentang gorengnya juga enak.

Chicken Risotto

Chicken Risotto 29K
Teksturnya kurang lebih ada di antara nasi tim dan bubur. Nasinya sedikit hambar dan daging ayamnya kadang masih ada tulang. Tapi rasa ayam nya enak dan gurih. Mungkin pakai ayam kampung atau memang di sini jago masak ayamnya.

Spaghetti Bolognaise

Spaghetti Bolognaise 36K
Spaghettinya cukup proper dan tingkat kematangannya termasuk oke. Sausnya terasa agak instant tapi masih diberi bumbu dan herb tambahan serta potongan tomat dan daging sapi giling. Porsi spaghetti di sini termasuk oke banget, banyak tapi tidak kebanyakan. Kenyangnya pas dan lebih worthed dibanding spaghetti tempat lain sekitaran Binus.

Vanilla Milk

Vanilla Milk 17K
Oke dan enak, manisnya pas. Cuma kebanyakan es batu nya aja. Lumayan seger pas lagi panas-panas dan butuh asupan kalsium.

No comments:

Post a Comment