Saturday, December 9, 2017

Mizuya Sushi & Steak - Greenville


Mizuya

Restoran sushi dan steak yang baru buka di daerah Greenville. Lokasinya sederet dengan Kadoya, tidak jauh dari toko buah Jakarta. Kalau lihat menu tapi lebih banyak menu sushi sashimi daripada steak atau nasi. Suasana tempatnya cukup oke dan pelayanannya juga baik meski masih kadang bingung kalau ditanya menu. Ada diskon 20% untuk makanan selama masa opening.


Nigiri Sushi

Overall sushi nya oke. Nasi pada nigiri nya cenderung tebal dan padat dengan hint rasa yang sedikit manis. Porsi potongan maupun kualitas daging di atasnya cukup standard. Unaginya enak dan lembut, diantara semua sushi yang saya pesan, saya paling suka yg unagi. Salmon dan Tunanya oke tapi tidak istimewa. Padahal tadinya saya sudah ekspektasi lumayan mengingat untuk tuna harganya tidak price fix.



California Roll

California roll di sini entah kenapa nga pakai tobiko dan alpukat. Isinya sepertinya hanya kani dan ketimun. Permukaannya dilapisi nori. Not bad, tapi jadi kurang worth aja. Yang bikin california roll menyenangkan itu tobiko dan alpukat nya. xd

Salmon Kani Hako Sushi

Yang menarik dari Mizuya, di sini tersedia menu hako sushi. Tidak banyak restoran sushi yang menyediakan menu ini. Nasinya dibentuk kotak, teksturnya lebih padat lagi dibanding nigiri dan cenderung lebih asam rasanya.

Potongan daging diatasnya agak aneh sih, soalnya meskipun tipis biasanya neta pada hako sushi sampai melapisi seluruh permukaan atas nasi dan dipressed barengan dengan nasi. Tapi paduan salmon, kani dan nasi nya enak dan teksturnya cukup menarik.

Overall pengalaman makan saya di sini termasuk oke meski agak overprice. Kapan-kapan mungkin saya mampir lagi mau cobain menu lainnya.


Mizuya Japanese Steak & Sushi
0859 21519224
Jl. Green Ville Raya Blok BK No. 7, Green Ville, Jakarta

Mizuya Japanese Steak and Sushi Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment