Tuesday, December 26, 2017

Premium Chocolate Soft Serve Ice Cream from Godiva - Plaza Senayan



Agak telat tahunya kalau sekarang di Godiva Jakarta juga sudah ada soft serve chocolate ice cream. Padahal udah nunggu-nungguin dari dulu. Waktu saya makan Godiva soft serve ice cream di Singapur rasanya bahagia banget saking enaknya.

Yang di Singapura ada 2 rasa, yang dark chocolate dan white chocolate. Di sini cuma ada 1 rasa saja. Harganya Rp80.000,- seperti di Singapura yang sekitar SGD7-8. Rasa dark chocolatenya juga nendang dan mantap banget.

Tapi entah apa cuma perasaan saja, rasanya tidak seenak yang dulu saya makan. Rasa pahit cokelatnya kurang diimbangi dengan rasa gurih creamy es krim sehingga terasa less impactnya. Sayang aja sih dan jadi berasa kemahalan juga.

Kadar manisnya menurut saya pas. Saya lebih suka yang tidak terlalu manis biar bisa enjoy cokelatnya. Teksturnya kalau dibanding yang di Singapura saya agak lupa, tapi harusnya sama ya. Cone juga juga cukup crunchy dan enak.

Untuk soft serve ice cream sepertinya hati saya masih tertambat pada Cremia. xD



Godiva Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment