Thursday, December 28, 2017

Lava Omurice at Sunny Side Up - Central Park


Lava Omurice

Sudah lama ngga mampir ke Sunny Side Up, berapa kali lewat saya memang lihat ada menu namanya Lava Omurice. Tapi karena namanya 'lava' saya sudah takut itu bakal pedas. Ternyata saya salah paham. Lava Omurice ini ternyata konsep omurice nya sama kayak Kichi Kichi Omurice di Jepang yang dulu lumayan viral video nya. Bisa cek di sini kalau mau tahu omurice nya yang saya maksud seperti apa. ^^

Lava Omurice, telurnya dipotong sehingga terbelah

Di Sunny Side Up, Lava Omurice disajikan dan dipotong telurnya di depan kita langsung sehingga kita bisa menikmati tampilan beberapa bentuk Omurice nya sebelum dipotong, setelah dipotong, dan setelah diberi saus. Tampilan telurnya sih tidak semulus yang video Kichi Kichi dan bagian tengahnya juga tidak terlalu luber. Tapi rasa telurnya tetap oke dan tekstur telurnya juga lembut.

Lava Omurice, telur menutup nasi goreng

Saya pilih saus demiglace dan sebenarnya agak kaget karena warnanya tidak sepekat dan semerah ekspektasi saya, malah rada mirip saus kari dan sedikit encer. Tapi rasa sausnya lezat dan berasa banget gurih kaldu dagingnya. Jadi saya nga komplen.

Lava Omurice done with sauce

Nasi goreng saus tomatnya bumbunya ada yang kurang merata, tapi rasanya enak. Porsi nasi, telur, dan sausnya pas. Kalau nasi gorengnya dimakan tanpa telur dan saus sih mungkin agak terasa kurang bumbu. Tapi begitu dipadu dengan telur dan sausnya, rasanya jadi oke banget. Edamame dan daging ayamnya juga kasih tekstur yang asik buat nasi gorengnya.

Sunny Side Up

Seneng banget kesampean cobain omurice model ini. Dari lama saya penasaran kenapa ngga ada yang coba adaptasi di sini. Ternyata menu ini sudah ada lumayan lama di Sunny Side Up. Harusnya saya ngga bias dengan kata 'lava' nya. xd


Sunny Side Up Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment