Saturday, December 9, 2017

Dinobites & Evlogia - Greenville

Dino Bites

Dinobites dan Evlogia ini terletak bersebelahan dan kemungkinan pemiliknya sama. Posisinya ada di Gang Macan, agak beda dari Taman Ratu Greenville yang memang deretan makanan semua. Saya penasaran karena Dinobites menyajikan pizza Rp30K an dan harga menu lainnya juga tidak mahal-mahal amat. Dan sepertinya tempatnya enak buat duduk agak lama. Pelayanannya juga sangat baik dan ramah.

Chamomile Tea at Evlogia

Kalau duduk di Dinobites masih bisa pesan makanan Evlogia, begitu pula sebaliknya. Yang spesial di Dinobites selain pizza ada juga healthy granula bowl serta menu nasi dan snacks. Sedangkan di Evlogia, menu yang disajikan adalah kopi, teh, pastry, dan kue.

Dinobites dekornya lebih simple dan lebih banyak fokus di maskot dinosaurus nya. Ada tempat duduk lantai 2 nya lebih luas dan terang. Sedangkan Evlogia hanya 1 lantai dengan dekor yang lebih fancy dan suasana yang sangat warm dan cozy. 2 tempat ini asik buat belajar, kerja, atau ngobrol bareng teman.

Margharita Pizza

Pizza di Dino Bites ukurannya lebih besar daripada personal pan pizza, tapi modelnya yang tipis banget. Cukup crunchy tapi lebih cenderung empuk waktu digigit.

Margharita Pizza rasanya cenderung manis gurih dengan sedikit asam tomat. Rasa manisnya pertama bikin kaget karena saya ngga biasa dengan pizza semanis ini, tapi makin dimakan makin nagih.

Super Cheesy Pizza

Sedangkan Super Cheesy Pizza ngga main-main dengan porsi keju nya. Paduan mozarella dan saus kejunya bikin rasa keju yang nendang di lidah. Rasa gurih asin nya sangat menyenangkan. Boleh banget buat para penggemar keju.

Dragon Bowl

Untuk Smoothies Bowl, karena saya tidak suka pisang dan mangga, sapa pesan satu-satunya yang tidak mengandung pisang maupun mangga yaitu Dragon Bowl. Sungguh ngga nyesel saya pesen Dragon Bowl nya. Warna merah buah naganya sangat menarik.

Smoothies buah naga, strawberry, dan susu, berpadu sangat baik dengan potongan buah kelapa, berry, granola seeds, dan almond. Tekstur maupun rasanya bikin lidah bahagia. Untuk 36K porsinya juga cukup besar. I really recommend Dino Bites Smoothies Bowl, healthy & delicious. ~ 


Minuman yang jadi favorit saya di Dino Bites adalah Honey Lemon Tea Hangat. Diminum pas hujan atau sedang kurang enak badan rasanya hangat dan segar. Lemon tea hangat sebenarnya tidak ada di menu, tapi karena waktu itu hujan dan kami agak kehujanan serta kedinginan, waitressnya menawarkan untuk dibuat versi hangat.


Dinobites Cafe Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment