Saturday, December 9, 2017

Pizza Murah Meriah at Pizza Time - Arteri Kelapa Dua Pos Pengumben

Pizza Time

Ada Tempat Pizza baru di jalan Arteri Kelapa Dua, Pos Pengumben, dekat Rumah Sakit Permata Hijau. Kalau dari Binus bisa dicapai dengan belok ke arah Batu Sari sampai ketemu jalan dengan lajur Trans Jakarta. 

Tempatnya cukup besar dengan dekor yang asik dan suasana yang cozy. Ada area smoking dan non smoking. Oke buat nongkrong sama teman maupun untuk makan bareng keluarga.

Menu

Harga makanannya tidak terlalu mahal. Sekitar Rp40ribu untuk pizza 8 potong atau calzone 4 potong. Menu utamanya adalah pizza dan calzone. Tapi ada juga pasta, snacks, menu nasi, dan gelato.

Cheese Gelato

Harga gelatonya juga tidak terlalu mahal. Kalau tidak salah Rp15ribuan. Adik saya pesan yang rasa keju karena sepertinya menarik. Secara rasa gelatonya cukup oke, tapi kadar airnya masih berasa banget dan teksturnya juga kurang creamy.

Beef for President

Model pizzanya tipis dan garing, tapi masih empuk. Permukaan rotinya tidak terlalu berminyak sehingga tidak risih waktu dipegang. Secara rasa proper dan enak, tidak istimewa. Kejunya tidak terlalu banyak. Bobotnya juga ringan dan nga gampang bikin kenyang. Tapi overall sangat oke dan sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Kapan-kapan saya mau cobain varian lainnya seperti tuna atau yang pizza manis.

Smoked Beef Calzone

Calzone adalah pizza yang disajikan secara tertutup sehingga tampilannya setengah lingkaran. Satu potong hitungannya double pizza. Secara rasa juga tidak banyak beda dengan varian pizza nya. Permukaannya cenderung kering dan tidak berminyak, jadi saya rasa pizza di sini cukup sehat. :p

Waktu keluar calzone lebih lama daripada pizza biasa, tapi karena isiannya tertutup roti di atas dan bawah, panas di dalamnya terjaga lebih baik dibanding pizza.

Mac & Cheese

Mac n Cheese nya saya kurang suka, lebih seperti macaroni dimasak carbonara, itupun saus carbonaranya encer. Kejunya sangat kurang dan rasanya cenderung asin saja. Kurang ada rasa gurih maupun creamy.

Lain kali mungkin saya coba yang spaghetti atau menu snack nya saja.~


Pizza Time
021 21889061 ext:112
Jl. Panjang Arteri Klp. Dua, Kebon Jeruk, Jakarta



Pizza Time Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment