Wednesday, October 19, 2016

Toridoll Yakitori - Gandaria City


Sewaktu jalan-jalan siang bersama adik ke Gandaria City, kami melewati Toridoll Yakitori yang sebelumnya ngga pernah kami lihat. Tadinya sebenarnya mau makan yang lain. tapi mencium bau yang menarik dan melihat ada promo menu curry set, kami pun masuk tau-tau masuk ke dalam. Saya baru tahu belakangan kalau restoran ini masih 1 grup dengan Marugame. Suasana dan dekor di tempat ini oke. Service pelayanannya bagus. Menunya asik-asik dan banyak yang bikin penasaran. Utensils nya juga menarik.

Salmon Skewers
 Salmon skewers yang keluar paling pertama. Saya sebenarnya lebih suka salmon versi sushi/sashimi, tapi sekali-sekali cobain deh versi yakitorinya. Lumayan enak juga dan pas banget waktu dimakan dengan saus di sampingnya.


Egg Tempura Curry Rice, Miso Soup, Torimi Skewers, Potato Salad

Karena kepincut banner menu curry di depan makan kami memesan curry rice. Pertama kali saya makan egg tempura di tempat ini. Curry nya sendiri lumayan, tapi tidak terlalu istimewa. Sebagai tambahan, adik saya memesan sate torimi dan potato salad. 2 menu ini enak. Ayamnya dibumbui dengan pas. Layaklah kalau Toridoll spesialisasinya di yakitori.


Daigaku Imo & Fruit Tofu Pudding

Karena ngga pernah nemu menu Daigaku Imo di tempat lain, saya pun langsung pesan ini. Konon makanan ini sering ada di tempat makan yang berdekatan dengan universitas kalau di Jepang, makanya namanya 'daigaku' imo.

Kurang lebih ini ubi yang dimasak dan dikasih saus karamel, lalu ditaburi wijen hitam dan edamame. Rasanya enak dan manis banget, saya langsung jatuh hati sama appetizer yang satu ini.

Puding tofu dengan buah-buahannya juga lumayan enak dan menyegarkan. Cocok sebagai penutup.

Overall, meski ngga WOW yang gimana banget, pengalaman makan di tempat ini tidak mengecewakan. Bolehlah kapan-kapan ajak teman makan di sini.


Toridoll Yakitori
021 29236813
Gandaria City, Lantai Ground, Mainstreet, Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta


Toridoll Yakitori Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment