Monday, October 24, 2016

Daisho in open kitchen style

Daisho merupakan franchise makanan Jepang yang sudah ada lumayan lama di Jakarta. Dulu cabangnya ada banyak tapi sekarang mostly cuma bisa ketemu di area foodcourt. Daisho di PIM2 tapi masih bertahan dan setelah sekian lama saya mampir karena kangen makan chasoba di sini. Letaknya ada di dalam Foodhall,  Lower Ground Pondok Indah Mall 2.


Kami memesan cha soba, salmon nigiri, curry teishoku set, dan tempura ice cream. Total biayanya srkitar Rp225. 000,- . Sambil makan kami ngupingin para chef dan waiters daisho yang sedang gosipin pilkada DKI. Xd

Cha Shoba
Cha soba di sini selalu disajikan sebagai mie dingin (zaru cha soba). Seperti biasa, cha soba nya selalu berhasil bikin saya bahagia. Sausnya manis, gurih, enak, dan bisa saya sruput sampai habis. Salmon nigirinya agak biasa saja, nasinya terlalu padat dan tebal kalau dibanding potongan salmonnya.

Curry Teishoku Set
Curry Teishoku nya lumayan, enak dan lengkap. Bumbu karinya not bad tapi tidak istimewa juga. Ayam dan seafoodnya dimasak katsu/tempura dan enak. Ngga nyangka cuminya bisa empuk, padahal tadinya sudah cemas takut cuminya alot. Set ini juga dilengkapi miso sup, chawan mushi, salmon sashimi, acar tsukemono, salad, dan 2 potong semangka untuk penutup.

Tempura Ice Cream
Lalu terakhir, tempura ice cream. Kurang lebih ini es krim goreng dengan tepung tempura. Es krim nya dibungkus roti, dibalur tepung tempura, lalu digoreng. Ngga gimana-gimana amat, tapi namanya es krim dan gorengan sudah pasti enak lah. ^^


Daisho
Pondok Indah Mall 2, Lantai Lower Ground, Food Hall
Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan

No comments:

Post a Comment