Monday, October 24, 2016

Ojisan Teppanyaki - affordable Teppanyaki at Kemanggisan

The Ojisan?
Beberapa kali saya pulang melewati tempat makan yang satu ini dan penasaran kenapa bisa ada huruf hiragana nyelip di daerah ini. Maka suatu hari saya pun mencoba datang setelah pulang kantor. Letaknya ada di dekat laundry Aqualis, salon, dan pijat reflexi.

Tempatnya agak kecil dengan dekor yang antik. Pengunjung boleh milih mau duduk di deket kompor tepanyaki atau di area dalam yang lebih bebas asap. Menu yang sedang ada saat kami datang hanya dori, sirloin,  dan curry. Saya memesan dori tepanyaki seharga Rp32.000,- dan adik saya pesan sirloin curry seharga Rp.35.000,- . Keduanya sudah termasuk free ocha.

Dory Teppanyaki with rice and miso soup
Menu tepanyaki saya mendapat miso sup. Tahunya memakai tahu telur,  dan bukan tahu sutra. Tapi tidak masalah untuk saya karena saya doyan tahu telur. Hanya saja kuah miso supnya hambar. Tepanyakinya sendiri enak dan untuk harga 30ribuan oke. Sausnya enak, dan semua bahan dimasak dengan baik di kompor tepanyaki.

Sirloin Curry Rice
Hanya saja untuk kari tidak bisa terlalu saya rekomendasikan. Sirloinnya oke karena dimasak secara tepanyaki. Tapi bumbu currynya agak hambar, tidak lebih enak daripada curry yang pernah saya makan di sekitar binus. Peralatan makannya juga sepertinya perlu diperhatikan lagi karena saya dapatnya agak kotor.
Siapapun yang arrange pohonnya
patut diancungi jempol.
It really gives nice vibe to the shop.

Kalau sedang ingin full set meal dengan sayur toge dan harga terjangkau, saya pasti akan mampir lagi ke Ojisan Tepanyaki. Mungkin lain kali saya datang ada menu lainnya juga. :)


Ojisan Teppanyaki
Jl. Kemanggisan Raya No. 20, Kemanggisan, Jakarta
Ojisan Teppanyaki Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment