Sunday, October 30, 2016

Lewis & Caroll The Tea Artisan

Lewis & Carroll Tea Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Saya jarang ketemu cafe yang fokusnya di teh dengan review yang bagus. Makanya ketika tahu ada Lewis & Caroll di Jalan Bumi yang notabene dekat dengan tempat kerja ibu saya di Pasar Mayestik, saya dan adik saya pun segera menyempatkan diri untuk mampir.

Tempat ini membuat saya kagum dengan interior yang elegan sehingga nyaman membuat orang berlama-lama, dan berpuluh-puluh varian teh yang tersedia di menu. Mereka juga memberikan beberapa tube kepada pengunjung supaya bisa mencium beberapa aroma teh yang mereka rekomendasikan dan memilih wangi mana yang paling disukai. Menarik sekali karena pengunjung jadi punya ekspektasi kira-kira teh seperti apa yang akan mereka minum.


Saya coba yang Aztec Gold dan Spring Harvest. Spring Harvest aromanya enak dan menenangkan, tapi secara rasa Aztec Gold lebih menarik.

Menu makanan di sini sepertinya bisa berganti sewaktu-waktu. Untuk main course nya kami mencoba Chicken Maryland dengan sidedish salad dan mash potato. Ayamnya lezat banget dan empuk. Salad dan mashed potatonya juga enak. Saus saladnya agak asam dan segar.


Nge teh kurang lengkap tanpa penganan manis dan varian dessert di Lewis & Caroll juga terlihat menarik dan enak-enak. Saya lebih kalap nyobain dessert waktu sedang di sini. Saya ada coba cake, cheese cake, white chocolate eclair, dan matcha panacotta. Saking kalapnya yang sempet kefoto hanya eclair dan panacotta. Not the best dessert of my life, tapi dessert di sini termasuk enak banget dan asik dipandang. Rasanya manisnya juga pas dan tidak berlebihan.


Secara harga, makan di sini memang lumayan mahal. Apalagi saya agak khilaf dessert dan teh, jadinya tagihannya pun lumayan. Tapi buat yang doyan teh dan pengen tahu atau nyoba berbagai varian racikan teh yang unik-unik, maka Lewis & Caroll merupakan tempat yang wajib dikunjungi.


Lewis & Caroll
021 29704981 ext:186
Jl. Bumi No. 4, Blok M, Jakarta

No comments:

Post a Comment