Wednesday, October 26, 2016

Meal Course at Uchino Shokudo

Uchino Shokudo Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Uchi no Shokudo yang pernah saya ketemu hanya di 2 outlet. Aeon BSD dan Pondok Indah Mall 1. Awalnya saya hanya ketemu di Aeon, jadinya hepi banget waktu mereka buka di PIM1 biar ngga usah jauh-jauh ke BSD. Uchi no Shokudo di PIM1 menarik mata karena keberadaan display makanan serta penanak nasi tradisional Jepang yang dipajang di area depan, bikin penasaran.

Salmon and Toro Tuna minced Welsh Onion Ohitsu
Set menu ini merupakan favorit saya di Uchino Shokudo. Ada salmon, minced toro, tamago, soba, dan nasi yang dimasak dengan kamameshi rice cooker. Everything I love is in this set menu. \(^0^)/
Baik nasi dan sobanya enak banget. Kuahnya ringan dan lezat. Salmonnya mungkin agak biasa, tapi yang namanya salmon buat saya ngga mungkin ngga enak.

Simmered Mackarel Set Menu
Simmered Mackarel Set Menu ini kami pesan karena penasaran seperti apa ikan makarel yang dimasak ala Jepang. Ikannya enak sih, tapi agak biasa. Lalu kami baru tahu asari miso soup itu ternyata pakai kerang dan kami berdua kurang suka kerang. ^^; Acarnya tapi saya suka.

Oh iya, waktu di AEON kami ada order Kid's Meal. Menu ini juga enak, porsi nya besar sehingga orang dewasa pun kenyang makannya. Hamburg nya juara. ^^

No comments:

Post a Comment