Tuesday, April 10, 2018

Kopi Charcoal by Tefe Coffee - Binus Syahdan

Tefe Charcoal White

Lokasinya ada di kompleks seberang Alfamart dekat Binus Syahdan. Tefe Coffee ini bikin saya penasaran karena Kopinya pakai charcoal sehingga warna hitamnya berbeda. Tefe Charcoal White Coffee nya seharga Rp18.000,- Rasanya juga menurut saya enak.

Chocolate Hazelnut

Tefe Charcoal White nya menarik, tapi Chocolate Hazelnut tapi minuman favorit saya di sini. Kombinasi coklat, gula, dan susu nya pas banget, Hazelnutnya juga sangat terasa. Kadar gula nya masih bisa request kalau mau dikurangi. Chocolate Hazelnut harganya Rp12.000,-.

Ovaltine Shake

Matcha Latte

Minuman lain yang saya coba ada Matcha Latte (Rp12.000,-) dan Ovaltine Shake (Rp10.000,-). Matcha pada Matcha Lattenya lebih seperti puding teh hijau daripada bubuk teh hijau beneran. Ovaltine Shake agak terlalu manis meskipun saya sudah minta tidak pakai tambahan gula. Chocolate Hazelnutnya lebih enak.

Tefe


Tefe Coffee Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment