Friday, April 13, 2018

50K All You Can Eat Sunny Side Up - Central Park


Menu

All you can eat serba telur di Sunny Side Up ini mungkin AYCE termurah di CP. Hitung-hitung kalau keluar 50ribu perut dah kenyang banget sementara di tenant lain setengah kenyang mungkin sudah keluar diatas segitu. Saya pun penasaran menu apa saja yang tersaji untuk paket AYCE nya.

Overall pilihan main course utama nya ada Tenshinhan dan oyakodon, lalu 3 jenis omelet yang isinya berbeda-beda, terakhir sidedish hidangan telur yang kecil-kecil. Saya pun pesan Tenshinhan, oyakodon, Omelet isi ayam jamur, chawan mushi, dan tamagoyaki dan itu sudah maksimal banget untuk kapasitas perut saya sekali makan. Saya tidak menyarankan untuk pesan lebih dari 4-5 jenis menu per orang karena charge untuk makanan yang tersisa cukup besar.

Tenshinhan

Tenshinhan ini kira-kira omurice dengan semacam saus tiram. Nasi goreng ikan diselimuti dengan telur dadar dan disiram saus dengan rasa asin gurih. Tekstur telurnya oke. Nasi gorengnya sedikit kelembekan tapi cukup enak.

Oyakodon

Oyakodon adalah makanan paling asin yang saya coba. Agak kaget sih karena ekspektasi saya oyakodon sausnya sedikit manis tapi yang saya dapatkan cuma rasa asin. Tekstur telurnya juga agak aneh.

Chicken Mushroom Omelette

Omelet Ayam Jamur nya oke, tapi kalau makan telurnya doang lumayan hambar. Idealnya dimakan dengan salad dan saus spicy mayo tapi sayangnya saya tidak doyan pedas. Akhirnya saya makan bareng oyakodon biar sekalian mengurangi rasa asin dari oyakodon.

Chawan Mushi

Chawan Mushi nya asin gurih. Secara rasa dan tekstur masih bisa diimprove. Terutama teksturnya yang kasar dan tidak mulus jadi agak mengganggu waktu dimakan. Termasuk makanan yang asinnya lumayan sehingga bikin malas dipesan terus menerus.

Tamagoyaki

Tamagoyaki kadar asinnya pas. Secara rasa dan tekstur biasa saja sih. Standard tamagoyaki di kebanyakan tempat.

Saya memang tidak expect bakal makan sampai 10 porsi atau semacamnya, menu seperti telur dan nasi pasti tidak perlu lama-lama untuk bikin perut cepat kenyang. Pelayanannya baik dan saya cukup senang karena makanannya cepat keluar. Tapi kualitas rasanya mungkin bisa ditingkatkan kalau Sunny Side Up ingin meramaikan outlet dengan promo AYCE supaya orang mau berkali-kali balik untuk makan lagi.


Sunny Side Up Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment