Tuesday, April 10, 2018

Chicken Rice at Happy Bowl - Binus Syahdan


Happy Bowl

Sebelumnya Happy Bowl hanya melayani pembelian dengan sistem delivery, tapi akhirnya sekarang mereka buka kios untuk bisa makan di tempat di Jalan Kyai Haji Syahdan dekat Binus Syahdan dan Binus Anggrek. Posisinya ada di sebelah Kebab Monster dan warnanya sama-sama hijau sehingga orang kadang tidak ngeh itu 2 kios yang berbeda. xD;

Nasi Hainan with Roasted Chicken + Telor Kecap

Makanan Favorit saya adaha CR2 Nasi Hainan dan Ayam Panggang (Singapore Chicken Rice with Roasted Chicken). Lebih lengkap kalau sekalian tambah extra telur kecap. Rasa nasi hainamnya suka ngga stabil sih. Kadang agak kurang rasa, tapi biasanya gurihnya enak dan pas. 

Daging ayamnya enak, empuk, dan tidak terlalu banyak tulang. Warnanya merah dan kadang agak gosong di kulit. Ada juga Nasi Hainan dengan lauk ayam goreng merah dan ayam rebus.

Braised Chicken Rice

Happy Bowl juga sedia Nasi Tim Ayam (Braised Chicken Rice) dan Bubur Hongkong. Membantu banget ketika perut sedang kurang sehat dan butuh makanan sehat dan lunak. Karena stylenya Chinese food, buburnya agak encer. Rasanya enak, lebih oke kalau pakai telur setengah matang atau telur pitan. Seandainya ada cakwe bakal lengkap sih.

Bubur Ayam dengan Telur 1/2 Matang dan Telur Pitan

Untuk nasi tim porsi nasinya cukup banyak dan disajikan dengan ayam yang dimasak dengan jamur champignon. Daging ayamnya lembut dan lezat. Overall tapi saya masih lebih suka Nasi Hainan nya.

Budget makan di Happy Bowl sekitar Rp20.000-30.000 per orang. Untuk delivery bisa pesan melalui telepon atau WA di nomor 089509805540 (Tanjung Duren) atau 089636917377 (dekat Binus). Bisa juga pesan lewat Gojek atau Grabfood.




Happy Bowl Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment