Wednesday, April 11, 2018

Cozy hangout di Kedai Lante Satu - Kemanggisan


Kedai Lante Satu

Kedai Lante Satu terletak di sebelah Dominos Pizza Kemanggisan, dekat Batu Sari. Sudah lama buka sebenarnya, tapi baru belakangan saya coba masuk. Suasananya cozy abis dengan dominan warna putih. Lantai 1 untuk no smoking dan lantai 2 buat yang mau merokok.

Makanannya ada nasi goreng, indomie, pasta, pilihan lauk dan snack. Pilihan minumannya ada kopi dan teh, tapi variasi kopinya yang paling banyak.

Black Spaghetti

Saya pesan Black Spaghetti dan Ice Honey Butter. Saya sudah minta jangan pedas dan jangan pakai cabe tapi tetap dimasak pakai cabe. Selain masalah cabe, sisanya oke. Rasanya enak. Tingkat kematangan spaghetti nya pas banget dan tampilannya juga menarik dengan warna hitam dari tinta cumi dan crumble tepung panir / kremesan. Daging ayam di atasnya juga empuk, lezat, dan cukup banyak.

Ice Honey Butter

Ice Honey Butter juga enak, kopi nya menggunakan madu untuk pemanisnya dan krim dengan aroma butter di atasnya. Harganya tapi agak mahal sih. Saya kaget pas tahu ini minuman kopi karena badan saya cukup sensitif dengan efek kopi apalagi kalau diminum sore hari. Alhasil semalaman setelahnya saya ngga bisa tidur. ^^;

Overall it's a nice place to hangout. Kapan-kapan saya mau coba cemilan dan minuman lainnya.~


Kedai Lante Satu Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment