Wednesday, May 24, 2017

Uncle Tetsu Baked Cheese Tart - Central Park Jakarta


Hari ini kantor mati lampu sehingga saya jalan-jalan dulu ke CP sambil menanti PLN kembali menyalakan listrik. Pas mampir lewatin Uncle Tetsu, ternyata Cheese Tart nya sudah dijual. Harganya Rp18.000,- per tart. Kalau beli pak isi 6 dijual seharga Rp90.000,-



Saya suka ilustrasi pada bungkus kertasnya. Gurih kejunya berasa, tidak terlalu manis, dan saya suka ada semacam layer tipis di bagian atas krimnya sementara bagian tengahnya creamy lembut. Pie crust nya sendiri buat saya biasa saja. Tapi overall not bad. Untuk wangi nya tapi Hokkaido Baked Cheese Tart wangi kuenya lebih intense.

Kapan-kapan saya beli yang isi 6 deh untuk dibawa pulang. Masih belom kesampean juga buat nyobain Cheese Sticks nya Uncle Tetsu. :d

 Uncle Tetsu Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment