Sunday, May 7, 2017

Sushi Groove goes Kaiten


Sudah lama banget sejak terakhir kali saya makan di Sushi Groove. Dulu mereka konsepnya seperti Hachi Hachi Bistro. Tapi sekarang mereka merubah konsep dan dekor jadi sushi putar. Jadinya mirip Sushi Tei tapi dengan desain dekor yang lebih groovy dan meriah. Tempatnya jadi nyaman untuk makan sendirian, berdua, maupun bareng sama keluarga. Dan ramainya ngga separah Sushi Tei sehingga boleh juga jadi alternatif kalau malas antri waiting list Sushi Tei.
 

Karena memang sedang tidak niat-niat banget makan banyak, saya cuma ambil salmon sushi, inari, dan beberapa varian roll sushi. Bobot dan porsi sushinya lumayan oke. Nasinya berat tapi potongan salmonnya sesuai dengan besar nasi. Inari sushi nya agak besar dan tidak terlalu asam.

Overall sushi nya menurut saya biasa saja. Oke, cukup fresh, dan proper. Tapi ngga lebih dari itu. Pilihan variasi ikannya juga tidak terlalu macam-macam. Standardnya ya salmon, maguro, dan unagi.

Untuk suasana makan tapi saya suka dan nyaman makan di Sushi Groove. Pelayanannya pun lebih atentif dan leluasa dibanding di Sushi Tei yang kalau ramai susah banget manggil waiter/waitress nya. Tapi adik saya agak bete sih gara-gara caesar salad yang dia pesan keluarnya lama banget dan itu pun nga terlalu istimewa saladnya.

Secara harga, yang kita keluarkan rasanya sih hampir sama dengan Sushi Tei. Kalau Sushi Groove bisa meningkatkan kualitas makanannya harusnya mereka bisa menarik pelanggan lebih banyak lagi dan jadi saingan serta alternatif kaiten sushi yang oke.

SushiGroove Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment