Saturday, July 22, 2017

Nam Nam Noodle Bar - Senayan City


Udah luamaaa banget saya ngga makan makanan Vietnam. Padahal saya doyan banget sama Pho. Kemarin pas ada perlu di sekitar Senayan saya dan adik secara impulsif memutuskan makan di Nam Nam. Sekalian nyobain Banh Mi karena ada teman yang pernah bilang sandwich Vietnam nya Nam Nam enak. Dekornya lucu tapi tempatnya cozy dan nyaman. Mungkin ceritanya kayak warung di Vietnam gitu.

Dessert

Saya agak kaget dengan harga Pho nya yang lebih mahal daripada ramen, tapi marilah kita coba. Yang kita pesan Pho Australian Beef Steak Slices, Twice cooked Australian Beef brisket (request tanpa sambal penyet dan cabe), dan Southern Fresh Rolls with prawn & Fresh Herbs. Untuk Dessert, adik saya ada nyobain Chilled Dried Longan, Lotus Seeds, Water Chestnut, and seaweed with shaved ice. Saya ngga suka longan, jadi ngga ikutan nyobain dessert nya.

Pho

Pho nya... enak~ Kuah kaldu dagingnya sungguh enak, ringan dan jernih dengan rasa gurih asin yang lumayan kuat. Kaldu dagingnya berasa banget. Rempah seperti kemangi atau daun yansi menambah citarasa kuahnya menjadi istimewa. Lebih mantap kalau ditambah perasan jeruk limau. Mangkoknya besar dan porsi dagingnya cukup banyak. Mie pho nya juga enak, lembut dan empuk tapi cukup firm. Bikin kangen waktu masuk mulut. ^^

Banh Mi

Banh Mi nya karena kita pesan varian pedas tapi tanpa sambel jadinya rada kurang saos sih. Tapi ini juga enak. Saya suka banget sama rasa dan tekstur rotinya. Kriuk waktu digigit, pas banget buat jadi roti sandwich. Sayur seperti wortel dan ketimunnya ternyata berupa acar yang rasanya asam asin, sungguh menarik karena saya baru kali ini makan sandwich dengan acar model begini. Telur dadarnya biasa saja. Beef brisketnya lumayan. Nga banyak impactnya sih secara rasa, tapi empuk dan gampang digigit. Porsi Banh Mi nya juga gede.

Spring Roll

Spring Roll nya tapi agak mengecewakan karena rada hambar meski sudah dicocol ke saus kacang. Waktu kulit luarnya digigit berasa kayak makan edible plastic. Padahal harganya nga bisa dibilang murah so I kinda expect more than this.


Kebersihan dan pelayanan di NamNam oke. Di meja banyak saus yang tersedia untuk menyesuaikan dengan selera masing-masing. Bahkan sampe ada saus mecin, saus hoisom, dan kecap ikan. Mungkin kapan-kapan saya mampir lagi mau coba varian pho yang lebih bersayur dan banh mi yang emang ngga pedes. xd


NamNam Noodle Bar Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato  
Nam Nam Noodle Bar
Senayan City, Lower Ground, Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta
021 72781699

No comments:

Post a Comment