Saturday, April 29, 2017

Hachi Hachi Bistro after renovation - Central Park


Dah lama saya tidak ke Hachi Hachi Bistro, selain karena lagi nga mood sushi, tempatnya juga lagi di renovasi di Central Park. Sekarang renovasinya sudah selesai, masih khas oriental Jepang, tapi penempatan kursinya lebih normal ala family restaurant.

Sayangnya waktu saya datang sepertinya pilihan isian sushi mereka sedang kurang lengkap. Beberapa yang standard seperti maguro tuna dan alpukat sedang habis. Jadinya saya pesan salmon, unagi, telur, dan salad ayam.


Kesalahan saya kali ini adalah memesan unagi. Antara kualitasnya sedang kurang bagus atau chef nya kurang jago dalam mengolah unagi. Berapa kali saya ketemu tulang sewaktu makan unagi. Kalau ketelen lumayan itu sakitnya. =_=;


Telur nya... yah, mungkin agak salah juga saya ngarep tamago gimana-gimana banget di sini. Salmon nya tapi lumayan, porsi potongan dan kualitasnya oke. Lalu salad nya cukup oke lah. Saus salad dan potongan ayam kecil-kecil goreng tepung nya enak.


Lain kali kayaknya saya ngga pesen unagi dulu deh di Hachi Hachi Bistro. Pesan yang ikan-ikan saja. xD;

Hachi Hachi Bistro Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment