Saturday, April 29, 2017

Fuwa Fuwa Cheese Tart

Fuwa Fuwa Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato
Persaingan para toko kue keju di Jakarta sepertinya semakin ketat dengan menjamurnya trend berbagai jenis kue keju yang masuk ke Jakarta. Dan khususnya di Central Park, ada Pablo, FuwaFuwa, Hokkaido Baby (yang ini masih ada ngga ya?), dan yang terbaru adalah Uncle Tetsu. Bahkan Breadlife pun ikutan jualan Cheese Tart.

Setelah Uncle Tetsu nongol dengan promonya yang bombastis, FuwaFuwa tidak mau kalah kasih promo Rp70rb untuk original cheese tart dan Rp84rb untuk choco dan matcha tart. Lalu entah apa mau coba bersaing dengan Pablo atau apa karena Uncle Tetsu juga punya varian cheese tart, Fuwa Fuwa ikut mengeluarkan cheese tart versi mereka.

Harganya nga terlalu mahal dibandingkan Pablo, Rp15rb kalau beli per piece dan Rp50rb kalau beli 4 pieces sekaligus. Dan yang bikin lucu adalah hiasan si maskot FuwaFuwa lagi mandi onsen di cheese tart nya. Bisa dibilang saya beli gara-gara kepincut sama si FuwaFuwa ngonsen ini. xD


How about the taste? Ada harga ada barang lah. Kualitas jelas jauh di bawah Pablo. Rasa sih lumayan, tapi teksturnya yang agak mengganggu karena membuat saya bertanya-tanya ini cheese tart sebenernya udah mateng atau belum. Karena isiannya agak encer. Entah apa emang begini standard tekstur cheesetart di Fuwa Fuwa atau kebetulan pas saya beli kebagian cheese tart yang dipanggangnya buru-buru.

Mungkin kapan-kapan saya bakal beli lagi cheese tart nya Fuwa Fuwa siapa tahu ada improvement. Tapi untuk selanjutnya saya mau cobain Uncle Tetsu dulu. :d

No comments:

Post a Comment