Tuesday, January 16, 2018

Delicious and affordable Calzone at Master Cheese Pizza - Tanjung Duren

MasterCheese Pizza

Master Cheese ada di Tanjung Duren sebelah studio foto. Kalau dari KFC Tanjung Duren tinggal lurus ke arah Medit dan posisinya ada di sebelah kiri setelah taman. Restorannya cukup luas dan nyaman. Sistem penjualannya sama dengan Pizza Time, jadi bayar di muka sebelum makan. Pelayanannya juga baik.

Wagyu Cheese

Menu utama Master Cheese pada dasarnya ada 2, pizza dan hotplate rice ala PepperLunch tapi dengan keju mozzarella. Saya baru cobain pizza-pizza nya. Meski disebut pizza tapi secara bentuk sebenarnya ini Calzone. Pizza nya ditangkup menutup jadi setengah lingkaran. Harganya rata-rata Rp30ribuan, bisa lebih kalau ada tambahan topping.

Wagyu Cheese

Yang pertama kali saya coba adalah reguler Wagyu Cheese Pizza. Daging gilingnya empuk dan halus, berpadu asik dengan kejunya yang meleleh mantap~ Roti pizza nya tapi tipis. Sepertinya sedang ngetren restoran pizza yang tidak terlalu mahal dengan roti tipis? Kalau kata teman kantor saya, kayak kebab. xd

Ham n Cheese extra cheese

Tampilan keju yang benar-benar bleber meleleh baru ada kalau  pesannya pakai ekstra cheese. Kali kedua saya nyobain Ham & Cheese + extra cheese. Ham nya enak dan yang ini ada sedikit potongan bawang dan jamur.

Ham n Cheese extra cheese

Meski keju mozzarella nya mantap tapi untuk pizza sausnya agak kurang terasa sih. Kalau lebih ada saus tomat pizza atau semacamnya sepertinya akan jauh lebih enak. Sepertinya Master Cheese memang lebih mengandalkan keju. Saus cocolnya saya selalu pilih yang keju.

Choco Volcano extra cheese

Choco Volcano extra cheese

Choco Volcano + extra cheese lumayan lah untuk dessert atau snack manis. Rasa coklatnya standard sih. Not bad, tapi ngga direkomendasikan buat orang yang lidahnya menuntut rasa coklat yang lebih premium.

Es Lemon Tea

Taro Macchiato

Es lemon tea nya standard. Sedangkan minuman Machiato nya bagian atasnya hanya berasa foam busa dan tidak creamy. Kurang recommended.
 
Overall makan di Master Cheese cukup asik dan nyaman. Kapan-kapan mungkin saya mau cobain menu nasi nya.


Mastercheese Pizza Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment