Wednesday, August 9, 2017

Holstein Milk House - Delicious Milk Cafe at Gandaria


Cafe ini ada di Gandaria, seberang Let's Go Gelato. Tempatnya kecil tapi dekor dan atmosfirnya cukup manis dengan susu sebagai menu utama minumannya. List menu nya sebenarnya lumayan banyak, tapi sayangnya banyak menu yang tidak ada. Padahal saya penasaran kepingin cobain horlicks milk nya.



Akhirnya untuk minuman saya pesan Matcha Flavoured Milk sedangkan adik saya memesan Strawberry Milk Shake. The milk is surprisingly good. Rasa matcha nya kurang nendang sih, tapi susu nya enak dan creamy banget. Jadi penasaran originalnya seperti apa.

Strawberry Milk Shake lebih kaya rasa dibanding matcha milk saya. Strawberry nya lebih berasa, teksturnya juga lebih heavy. Kedua minuman ini manisnya pas dan susah banget menahan diri untuk ngga nenggak sampai habis sebelum makanannya keluar.


Karena sedang tidak ingin yang terlalu berat, untuk makanan kami hanya pesan Cheese Sandwich. Sebenarnya sandwich biasa berisi ham dengan taburan keju yang ngga pelit di atasnya. Overall rasanya cukup lezat dan penyajiannya cantik. Dihidangkan dengan mayonaise, saus tomat, dan satu lagi saya tidak tahu. Mungkin saus thousand island, tapi rasanya enak dan seperti ada keju nya.

Semoga kapan-kapan saya mampir ke sana lagi Horlicks Milk nya sudah tersedia. :d


Holsteins Milk House Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment