Thursday, August 31, 2017

Bakpao Mama Santa


Sebenarnya ini bukan toko bakpau, tapi kepingin aja review di sini. Salah satu ibu nya teman di kantor kalau lagi mood kadang bikin banyak bakpao. Kalau sedang demikian, teman saya selalu menawarkan dan menjualnya ke anak-anak satu kantor.



Harganya Rp8000,- tapi rotinya enak dan isiannya juga cukup banyak dan lezat. Ukurannya sedang, diameternya mungkin sekitar 7cm. Varian rasanya ada babi kecap, babi chasiu, dan kacang hitam tausa. Yang paling populer yang babi chasiu, tapi saya sendiri lebih suka yang babi kecap karena manis dan gurih. Tausa nya juga oke dan lumayan bikin kenyang.

Sebelum dimakan, idealnya dipanaskan dulu dengan kukusan karena bakpau nya paling enak dinikmati selagi hangat-hangat. :d


Karena dijualnya hanya ketika memang sedang ingin bikin, jarang-jarang saya bisa menikmati bakpao ini. Makanya kalau sedang dijual saya bisa beli 3-5 sekaligus. Dalam setahun mungkin saya hanya bisa kesampean 1-2x mencicipi bakpao homemade ini.

No comments:

Post a Comment