Friday, December 30, 2016

Maison Tatsuya

Maison Tatsuya Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Spesialisasi Maison Tatsuya sepertinya western food in Japanese style. Umumnya saya lebih suka makanan Jepang yang lebih klasik, tapi kali ini saya memutuskan makan di sini karena penasaran sama yang namanya mentaiko, jadi sewaktu tahu di Maison Tatsuya ada Spaghetti Mentaiko, saya pun ke Gandaria City untuk mencoba.

Seaweed Salad

I love this one. Wakame, daun selada, cherry tomatoes, dipadu dengan wijen dan goma sauce. Not a bad choice for appetizer.

Spaghetti Scallop Mentaiko

Pertama kalinya saya cobain mentaiko. Rasanya tapi ternyata ngga gimana-gimana banget. Porsi spaghetti dan scallop nya juga agak sedikit. Tapi overall boleh lah. Mungkin kapan-kapan kudu coba yang saus uni biar nga kepo. :d

Japanese Cheese Cake

Kurang lebih kue bolu dengan embel-embel nama Japanese Cheese Cake. Dessert yang ini agak mengecewakan sih. Secara rasa nothing spesial. Ngga terlalu saya rekomendasikan untuk pilihan dessert. ^^;

Secara harga makanan di sini termasuk lumayan mahal dan untuk saya agak kurang worthed. Tapi mungkin memang yang saya pesan bukan spesialisasi menu di sini.


No comments:

Post a Comment