Tuesday, December 20, 2016

Another Cheese Tart Session - Hokkaido Baked Cheese Tart @ Senayan City & Ezo @ Taman Anggrek


  
Hokkaido Baked Cheese Tart Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Meskipun Pablo belum kesampean nyobain langsung, tapi akhirnya kesampean juga nyicipin Hokkaido Cheese Tart di Senayan City. Waktu saya datang antrinya lumayan, tapi masih manusiawi lah. 15 menit sudah dapat kue nya. Wangi cheese tart yang sedang dipanggang merebak memang jadi godaan sendiri buat para pengunjung. Varian yang dijual hanya ada 1 jenis rasa. Per piece Rp 20ribu, beli 6 Rp100ribu.


Karena fresh from the oven, cheese tart yang saya terima masih hangat dan teksturnya enak. Rasanya kalau untuk saya kurang terlalu keju sih, lebih ke manis gurih, mirip cheese tart Hokkaido Baby (saya kurang tahu mereka beda merk atau sebenarnya sama) tp lebih enak karena hangat.





Ezo Cheesecakes & Dessert Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato
Sore harinya saya mampir ke Ezo di Taman Anggrek. Dekornya mirip dengan yang di Pantai Indah Kapuk, Putih dengan hiasan sangkar burung yang manis. :) Harga Cheese Tart di Ezo Rp 12ribu. Ukuran cheese tart nya lebih kecil daripada Hokkaido. Tapi rasa creamnya lebih nendang kejunya. Keju banget. XD Tapi untuk kulit crust nya saya lebih suka Hokkaido Baked Cheese Tart.



Varian cheese tart di Ezo juga jauh lebih banyak dan bikin penasaran pengen cobain satu-satu. Selain Cheese Tart, di Ezo juga ada Hokkaido rare cheese cake ala Dore by Le Tao. Outlet TA tapi sepertinya tidak menjual roti seperti di PIK. Cheese Tart tapi tetap jadi bintangnya di Ezo. Cheese cake nya juga lumayan.


Untuk minuman tapi saya tidak terlalu rekomendasi macem-macem di sini.
Adik saya mencoba memesan Hot Chocolate. Kami suka karena hot choco nya tidak manis (gula disediakan terpisah) hanya sayang kebanyakan air pada minuman ini. Seandainya lebih banyak pakai susu saya rasa akan lebih enak. :)

Btw, duduk-duduk di Ezo itu nyaman, jadi tempat ini asik buat ngumpul bareng teman sambil cemal cemil.

No comments:

Post a Comment