Sunday, December 11, 2016

En Dining - Senayan City

En Japanese Dining Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Semoga saya bisa ke En Dining lagi. Harga makanan di sini mahal-mahal sih, jadi ngga bisa sering-sering mampir. Ada menu yang harganya 1 juta lebih. Tapi menunya aneh-aneh dan ada beberapa yang saya ngga ketemu di restoran Jepang lainnya. Bikin penasaran banget. T___T


Jimami Tofu Rp45K ++
Saya kelupaan foto waktu menu ini keluar. Di antara beberapa menu yang konon khas Okinawa, kami pun memesan Jimami Tofu karena katanya ini tahu yang terbuat dari kacang tanah. Sebagai orang Indonesia yang biasa mengolah kacang tanah jadi bumbu sate, ketoprak, gadu-gado, dan lain sebagainya, tadinya ekspektasi saya rasa tahu ini manis dan gurih. Tapi ternyata saya salah besar. Rasanya asin dan tawar, dengan tekstur yang kayak jelly atau mochi licin. Tahunya disajikan dengan kecap asin. Terus terang saya ngga suka, tapi setidaknya saya ngga penasaran lagi sama menu ini. ^^;

Iso Soba Rp85K ++
Mie nya disajikan dingin dan teksturnya lebih tipis serta lebih kenyal dari soba biasa. Mungkin mirip naengmyeon Korea tapi tidak sekenyal itu. Disajikan dengan kuah kecap dan berbagai rumput laut. Rasa kuahnya enak dan segar banget. Saya tidak tahu makanan ini dari wilayah Jepang bagian mana, sudah coba saya google tapi ngga ketemu-ketemu. :S

Pork Katsu Rp155K ++
Dagingnya empuk dan tebal, ngga ketebelan di tepung. Porsinya besar dan banyak. Sausnya juga enak banget. Disajikan dengan salad, jeruk lemon, dan mustard.

Sebenarnya saya pengen banget cobain sushi di sini. Mungkin kapan-kapan, saya harus nabung dulu. T___T

En Japanese Dining
021 72781603
Senayan City, Lantai Lower Ground, Crystal Lagoon, Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta

No comments:

Post a Comment