Tuesday, September 20, 2016

Chef's Bakery & Cafe - yummy Korean Style bakery


Kalau keluar dari eskalator timur ground floor ke arah apartemen Mediterania (yang ada Sukiya, Llao Llao, dan jalan tembus ke Neo Soho) pada deretan toko-toko di apartemen tersebut, terdapat Chef's Bakery & Cafe. Konsep bakery nya Korean style, jadi tipe rotinya mirip-mirip Tous Le Jour.


Agak ngga nyangka ternyata toko roti nya lumayan fancy. Saya memang sudah berapa lama penasara ingin ke sana, tapi waktu masuk ternyata banyak roti yang bikin dilema karena pingin nyobain semua.




Tapi karena yang makan cuma saya sendiri dan roti masih enak hanya dalam 1-2 hari, maka saya beli 3 roti dulu saja. Ada roti pizza dengan kentang dan brokoli yang saya pikir kurang enak tapi ternyata enak banget. Jadi penasaran sama roti pizza nya yang lain. Di sini juga dijual roll cake khas Korea yang banyak banget krim di tengahnya,


Karena adik saya punya kartu kredit BCA, kapan-kapan saya harus ke sana lagi dan bawa dia supaya bisa beli lebih banyak roti.~


Chef's Bakery & Cafe
021 29208980
Ruko Garden Shopping Arcade, Blok B8/BF, Jl. Letjen S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta Chef's Bakery Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment