Tuesday, September 20, 2016

Imperial Lamian - Neo SOHO

Imperial Lamian Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Diantara semua restoran yang baru buka di SOHO, Imperial Lamian paling bikin penasaran gara-gara antriannya paling panjang. Mungkin karena lagi promo sehingga pada ramai-ramai nyobain. Pada hari minggu jam 11an saya pun mencoba berkunjung siapa tahu tidak terlalu ramai, tapi ternyata jam 11 sudah kayak gini :


Tapi untungnya karena saya cuma makan sendiri, saya bisa langsung duduk di meja panjang yang paling depan sambil ngeliatin para chef uwel-uwel adonan mie. Saya langsung memesan Lamian with duck slices, premium xiao long pao, dan chrysanthemum tea. Biaya yang saya keluarkan sekitar 100ribuan untuk 3 menu tersebut. Iya, bukan menu promo, soalnya yang promo pada ada cabenya dan saya tidak suka makanan pedas. :p


Porsi lamian nya ternyata banyak juga. Potongan bebeknya agak sedikit kalau dibanding yang di foto. Tapi rasanya enak dan daging bebeknya empuk banget. Untuk Xiao Long Pao lumayan lah. Saya masih lebih suka xiao long pao Paradise Dinasty, tapi harganya juga beda jauh. Disini 4 xiao long pao hanya sekitar 30ribuan. Saya paling suka dengan yang warna ungu. :3

Kalau lihat-lihat pengunjung lain, sepertinya dimsum juga jadi andalan di tempat ini. Kapan-kapan sepertinya saya harus datang lagi untuk mencicipi lamian dan dimsum lainnya. Tapi kalau ingin ngga terlalu ramai, mungkin harus berkunjung pas hari biasa.

Imperial LaMian
021 27893374
Neo SOHO Mall, Lantai LG, Jl. Letjen. S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta

No comments:

Post a Comment