Saturday, September 10, 2016

Genki Sushi, where your food delivered by train~


Ketika lagi pengen sushi ekspress dan dikirim pake kereta, atau pengen makan sushi sambil ngecharge HP, saya mampir ke Genki Sushi. Yang pernah saya kunjungi adalah outlet Plaza Senayan dan Central Park. Terutama CP, karena dekat tempat kerja saya.

Neta di Genki juga lebih variatif. Salmon ada, salmon belly ada, dari maguro sampai toro juga ada. Favorit saya yang 1 piring ada 3 jenis ikan sekaligus, cuma kadang suka ngga available. (Kalau salmon ngga usah ditanya, nomor 1 untuk lidah saya)

nigiri salmon, salmon belly, chutoro, toro, dan unagi
 

salmon sashimi, salmon belly sashimi, chuka wakame

Salmon belly nya enak, lebih gurih daripada salmon yang biasa. Chuka Wakamenya asam segar, cuma kalau makan ini harus siap suka ada yang nyelip di gigi. Unagi sushinya agak kurang, berasa biasa saja dan agak kering. Untuk Toro dan Chutoro nya enak tapi agak biasa saja. Ekspektasi saya harusnya chutoro dan toro bisa lebih enak karena saya pernah mencoba yang memang enak banget rasanya.

salmon avocado

Salmon avocadonya enak, hanya saja buat saya mayonesnya kebanyakan. Saya bisa jauh lebih menikmati menu yang satu ini kalau mayonesnya ngga banyak-banyak amat. Ngga dikasih mayones pun sepertinya oke.

Jujur memang sebenernya secara kualitas rasa Genki Sushi bukan tempat favorit saya. Tapi sistem mesen pake tab dan kereta-keretaannya itu kadang bikin kangen.

Genki Sushi Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment