Wednesday, October 17, 2018

Soup Restaurant - Pondok Indah Mall 2



Meskipun namanya Soup Restaurant, mayoritas makanannya sebenarnya bukan sup dan tempat ini lebih ke Chinese Food Restaurant. Rekomendasi utama mereka adalah Samsui Ginger Chicken.

Tapi untuk kali pertama yang saya ingin coba adalah sup mereka. Karena namanya saja kan Soup Restaurant, dan fokus sup mereka lebih ke herbal soup, agak berbeda dibanding restoran Chinese Food lainnya.

Harga supnya per porsi sekitar Rp60-70ribuan. Per porsinya lumayan buat seorang dan masih bisa dibagi untuk berdua.


Double Boiled Waisan and Ginseng Roots with Chicken Soup.
Sehat, hangat di perut, tekstur ayamnya biasa saja tapi masih cukup oke, dan rasa supnya juga enak. Klasik chicken herbal soup.


Apple Soup, Soup of the Day.
Sup ini disajikan di dalam claypot, dan secara rasa paling menarik diantara semua jenis sup yang sudah saya coba di sini. Tekstur ayamnya enak dan empuk, apelnya memberikan citarasa asam manis yang segar pada kuah kaldunya yang cukup rich.


Double Boiled Ling Zhi with Beef Soup.
Saya pesan ini karena penasaran sup Ling Zhi itu seperti apa. Selama ini cuma sering dengar kalau jamurnya sehat dan sering dipakai untuk obat. Sup ini kurang saya rekomendasikan untuk mereka yang mencari sup dengan rasa yang lezat. Tekstur sapinya lumayan tapi rasa supnya pahit. Yang doyan jamu mungkin masih bisa makan ini dengan nyaman.

Secara pribadi saya senang banget bisa nemu tempat makan yang menyajikan sup herbal dengan kualitas yang oke. Kapan-kapan saya akan datang lagi untuk coba makanan-makanan lainnya. Terutama Samsui Chicken nya, saya masih penasaran.



Soup Restaurant Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment