Saturday, October 13, 2018

Spaghetti at Beatrice Quarter - Central Park


Hot Lemonade

Beberapa waktu lalu saya entah kenapa ngidam pengen makan spaghetti selama berhari-hari dan memutuskan untuk nyobain spaghetti nya Beatrice Quarters karena sebelum-sebelumnya saya belum pernah cobain menu pasta mereka.

Variasi spaghetti mereka sebenarnya basicnya ada bolognaise, aglio olio, pesto, dan creme. Tapi pilihan proteinnya bermacam-macam, terutama untuk yang creme, sehingga banyak yang bikin saya penasaran.

Spaghetti Pesto with Egg & Smoked Beef

Spaghetti Pesto with Egg & Smoked Beef nya Beatrice Quarter penampilannya menarik dengan warna hijau yang kontras dengan warna telur. Disajikan dengan smoked beef dan cherry tomato. Sedikit keasinan tapi masih ada balance rasa gurih dari telur yang bikin citarasanya oke.

Spaghetti Smoked Salmon Creme

Spaghetti Smoked Salmon Creme di luar dugaan jadi favorit saya. Rasa creamnya agak ringan, tapi paduan dengan shimeji dan salmon nya oke banget. Lalu tobiko nya  kalau diaduk, nempel ke permukaan spaghetti sehingga kasih tekstur yang lebih pecah dan asik waktu dimakan.

Spaghetti Bolognaise

Spaghetti Bolognaise sepertinya yang paling kurang saya suka. Padahal ini menu klasik. ^^; Rasa yang saya dapat terlalu asin serta kurang ada rasa gurih atau manis tomat. Rasanya buat saya akan lebih enak kalau ada lebih banyak keju.




Beatrice Quarters Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment