Sunday, August 26, 2018

Toby's Estate - Grand Indonesia


Toby's Estate

Kalau ada tempat yang menyajikan carrot cake biasanya saya hampir pasti akan masuk dan mencicipi. Begitu pun yang terjadi ketika saya melihat jejeran kue yang terpajang di kaca etalase Toby's Estate. Sebenarnya ada banyak menu lain yang dihidangkan di sini, tapi karena saya sebelumnya sudah makan di tempat lain, saya pun hanya makan cake di sini untuk snack pencuci mulut. Saya pun memesan Yuzu Tart dan Carrot Cake.

Posisinya ada di dalam Seibu, West Mall Grand Indonesia. Dekor cafe nya terasa bersih, chic, dan suasana yang elegan. Meskipun posisinya agak tersembunyi dan waktu itu juga sudah mau waktunya last order, masih banyak yang datang untuk makan dan duduk-duduk atau berkumpul dengan teman. Colokan juga banyak tersedia.

Fresh Lemonade

Minuman yang saya pesan adalah Fresh Lemonade. Kecut lemonnya mantap dan hampir tidak manis, cocok buat saya yang tidak ingin terlalu banyak gula pada minuman. Apalagi untuk teman makan cake yang sudah manis, rasa asamnya bikin segar.

Yuzu Tart

Yuzu Tart nya menarik. Creamnya lembut dengan rasa manis yang nagih. Burnt meringue di bagian atas dan kue yang menyelingi cream nya juga memberikan tekstur yang menyenangkan ketika dipotong dan digigit.

Carrot Cake

Sayangnya saya cukup kecewa dengan Carrot Cake. Bisa dibilang ini carrot cake mahal yang paling berat yang pernah saya makan. Secara rasa tidak jelek-jelek amat, tapi juga tidak lewat dari kata 'lumayan'. Seperti tidak ada tekstur kacang di bagian kuenya dan tekstur kuenya pun terlalu berat dan melelahkan waktu dimakan dengan rasa butter/mentega yang pekat. Untuk harga yang harus saya keluarkan sih ngarepnya kualitas yang lebih dari ini.

Toby's Estate

Mungkin cake memang bukan hidangan yang spesial di Toby's Estate dan harusnya saya coba yang lain? Yah, mungkin kapan-kapan saya coba lagi kalau sedang mampir ke GI siang-siang.


Toby's Estate Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment