Saturday, August 25, 2018

Non-Sushi Cuisines at Sushi Hiro - Neo Soho Central Park


Sushi Hiro

Diantara semua sushi yang saya coba di Sushi Hiro, entah kenapa Sushi Sapi nya yang justru paling ngena buat saya. Variasi menunya yang terbilang banyak untuk restoran Sushi juga bikin saya penasaran dengan hidangan-hidangan non-sushi lainnya.

Zaru Soba

Menu pertama yang bikin saya penasaran adalah Zaru Soba nya karena harganya entah kenapa tidak terlalu mahal. Awalnya saya pikir rasanya bakal biasa saja, tapi ternyata enak. Kualitas soba nya bagus, kuah kecapnya juga lezat dan bisa saya minum sampai habis. Hanya saja sewaktu hadir di atas meja saya baru paham kenapa harganya tidak terlalu mahal, porsinya ternyata kecil. ^^;

Beef Hamburg Curry Rice

Selain soba, saya juga penasaran dengan seperti apa nasi kari di Sushi Hiro. Sebenarnya saya juga ingin nyobain kari dengan beef slices, tapi untuk kari jepang terasa lebih klasik saja kalau pakai beef hamburg. Menu ini pun di atas ekspektasi saya. Bumbu kari nya pekat dengan rasa gurih khas kari sapi yang nendang dan potongan wortel yang empuk. Daging hamburgernya juga lezat dan juicy, bikin ngga nyesel. Sepertinya memang ngga salah pesan yang sapi-sapi di sini. :d

Gyu Truffle Ramen with Onsen Egg

Gyu Truffle Ramen with Onsen Egg lumayan direkomendasikan oleh para foodies dan selebtweet/selebgram. Sapinya sih jangan ditanya sudah pasti enak, dan telurnya yang masih agak setengah matang juga menjadi bumbu yang aduhai ketika berpadu dengan mie, daging sapi, dan bawang goreng. Tapi tipe mie nya yang mirip mie telur bukan favorit saya. Untuk ala-ala dry ramen atau abura soba sepertinya saya masih lebih suka Chinese Style daripada Japanese Style.

Chirashi Don

Terakhir adalah Chirashi Don, hitungannya masih saudara sushi juga sih. Tidak hanya tampilannya yang meriah, potongan tuna, salmon, udang, telur, dan ketimunnya memberikan tekstur yang lebih berwarna sewaktu masuk mulut. Apalagi waktu telur salmon (ikura) pecah di mulut, mantap banget. Rasa nasi sushi nya tapi buat saya agak terlalu kuat dan cenderung keasinan.


Sushi Hiro Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment