Saturday, November 5, 2016

Hachi Hachi Bistro

Sushi memang bukan makanan murah sih, tapi kalau lagi pingin sushi yang lebih ringan budgetnya, Hachi Hachi Bistro jadi pilihan saya. Soalnya kalau di sini saya sudah lumayan kenyang dengan Rp100ribuan, sementara di tempat lain Rp200ribuan baru kenyang standard. Yang sering saya kunjungi adalah Hachi Hachi Bistro Central Park. Banyak Japanese food lain yang juga tersedia, tapi saya selalu fokus makan sushi di sini.

tuna, salmon, inari, salmon avocado gunkan, masago gunkan
Hachi Hachi Bistro menjual sushinya secara satuan, bukan per 2 piece. Makanya tampilan harga nigirinya lebih murah. Rasa sushinya lumayan enak, hanya saja karena ukuranya agak besar, agak susah langsung saya hap sekaligus dan kadang nasinya jadi kebelah waktu disumpit. But of course I have no complaint for getting it bigger. Potongan neta ikannya juga dikasih agak besar sehingga cocok dengan ukuran nasinya. :)

Rainbow Roll
Untuk roll sushinya, rata-rata seharga Rp50ribuan untuk 8 piece, lebih murah dari kebanyakan tempat sushi lainnya. Pilihan fusion sushinya juga banyak yang menarik. Kali ini saya mencoba rainbow roll. Overall saya suka banget, wakame nya ngasih tekstur yang menarik waktu digigit. Hanya saja di menu ditulisnya harusnya pakai goma sauce, tapi ini saya dikasih mayones. Entah apa goma sauce nya sedang habis dan mereka berharap saya nga nyadar? ^^;

Wasabinya juga agak aneh. Masih pedas sih, tapi tampilannya padat kering kayak sudah kelamaan. Semoga kapan-kapan saya makan ke sini lagi, wasabinya bisa lebih mendingan. Agak susah nempelin ke sushinya kalau kering begitu. :/


Hachi Hachi Bistro
Central Park, Lantai Lower Ground, Jl. Letjen S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta
021 56985592 

Hachi Hachi Bistro Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment