Monday, November 14, 2016

Donburi Ichiya - Neo Soho

Donburi Ichiya Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Sebenarnya saya pernah makan Donburi Ichiya yang di Lippo Mall Puri, tapi sudah cukup lama. Cabang Neo Soho akhirnya buka, mumpung masih diskom 15% jadi saya coba kembali makan malam di sana. Donburi Ichiya Neo Soho terletak di lantai 4, persis di samping Sanuki Seimen Mugimaru.

Secara konsep, Donburi Ichiya ini mirip Mugimaru dan Marugame, hanya saja menunya semua donburi. Pilihan kombinasi lauk dan sausnya ada banyak, bikin saya jadi bingung mau milih yang mana. Harga mini portion dan reguler cuma beda sekitar 5-6ribu, jadi sebenarnya lebih worthed beli yang reguler. Tapi saya pesan mini size karena sedang tidak ingin terlalu banyak makan nasi. Setelah beberapa menit menggalau, pilihan akhirnya jatuh pada gyudon dengan curry sauce. Plus tempura ubi dan beef croquete.


Curry nya lumayan enak, but not great. Daging gyudon agak manis dan sepertinya lebih cocok dikombinasikan dengan garlic butter atau saus lainnya. Untuk beef croquete, dagingnya ngga begitu banyak, tapi tekstur kentangnya lembut dan rasanya juga enak. Tempura ubinya agak dingin dan kurang garing, tapi masih manis dan empuk.

Disini juga tersedia lauk tamagoyaki yang potongan teksturnya mengingatkan saya pada telur dadar nasi uduk. Ada juga wakame dan kimchi sebagai pelengkap menu. Biasanya saya pesan wakame, tapi untuk kali ini saya hold dulu. Mungkin kapan-kapan, sekalian saya coba donburi dengan topping-topping lainnya. ^^

No comments:

Post a Comment