Sunday, November 27, 2016

Fuwa Fuwa World - Central Park

 

Saya agak kaget mereka cepat juga bukanya di CP. Pablo saja nyiapin buka toko nya lama bener. ^^; Berhubung kali ini Fuwa Fuwa buka dekat dengan kantor, teman kantor pun pada ngiler pengen cobain dan akhirnya patungan buat beli Fuwa Fuwa. Letaknya ada di dekat Pepper Lunch, ATM BCA, dan Cha Time. Kali ini saya beli yang rasa coklat juga karena sebelumnya cuma pernah beli yang original.

Untungnya teman-teman di kantor yang patungan pada suka dengan kue ini. Rasanya tidak terlalu manis dan ngga gampang bikin eneg meski 1 orang dapat 1/4 bagian kue. Tekstur kuenya memang cenderung ke bolu, tapi lembut dan ringan. Kalau kata teman kantor, kemungkinan mereka pakai putih telor yang dimixer dengan sangat cepat biar bisa creamy tapi enteng begini.



Yang rasa coklat tapi saya rasa ngga bisa dibilang cheesecake karena ngga ada rasa keju-kejunya sama sekali. Meski demikian, rasa coklatnya tetap kuat dan enak banget. Ada dark choco chips yang tersebar dan menambah tekstur serta citarasa coklat pada kue ini. Buat penggemar coklat kudu coba yang ini. ^^

Oh iya, saya juga ada beli Fuwa Fuwa Bites seharga Rp35.000,- per pack. Kayaknya ini dibuat dari kue yang tidak terjual lalu dipotong kecil-kecil dan dipanggang lagi sampai kering dan jadi seperti biskuit. Di dalamnya sudah termasuk 3 rasa original, chocolate, dan matcha. Lumayan sih idenya untuk memperpanjang umur dan menambah nilai kue. Enak buat cemal-cemil, tapi somehow nga bisa bikin kenyang. xD

Fuwa Fuwa Bites

Sedikit tips, kalau dibiarkan agak lama atau ditaruh di kulkas, kue nya akan cenderung jadi padat. Berdasarkan informasi pada box, sebaiknya dipanasin terlebih dahulu di microwave selama 10 detik sebelum dimakan supaya tekstur kuenya kembali lembut dan ringan.

Tapi karena saya tidak punya microwave, saya pakai oven kecil biasa dan saya panaskan sekitar 2-3 menit. Bagian dalam kue kalau potongnya agak tebal sih masih dingin, tapi pinggiran yang langsung terkena panas jadi agak garing. Namun keseluruhan tekstur kue tetap kembali ringan dan lembut. Enak banget~ ^^



Fuwa Fuwa Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment