Wednesday, September 13, 2017

Kokoro Maze Soba - Gandaria City


Kokoro Maze Soba terletak sederet dengan Wendys dan Kintan di Gandaria City. Menu utamanya adalah Maze Soba alias Abura Soba dengan telur mentah di atasnya. Waktu melihat menunya saya agak waswas karena ada lambang cabe di Maze Soba nya. Tapi kata waiternya rasa pedasnya tidak terlalu terasa, jadi marilah kita coba saja Zenbu Nose Maze Soba.

Zenbu Nose Maze Soba

Rasa pedasnya ada pada daging cincang di bawah telur mentah. Tapi karena serelah diaduk telurnya jadi semacam saus dengan rasa yang gurih dan creamy, lumayan menolong menutupi rasa pedasnya sehingga masih bisa saya nikmati. Mienya yang model agak tebal. Empuk tapi masih firm dan matangnya pas. Sensasinya mungkin seperti makan pasta carbonara creamy tapi dengan lebih banyak rasa daging. Porsinya besar dan memuaskan.


Entah kenapa tapi saya tidak ketemu menma (rebung) nya. Padahal saya pesan menu ini demi dapat rebung. Entah apa dicincang terlalu kecil sampai saya tidak sadar atau memang kelupaan.

Aji Tamago, setengah telur omega-3 rebus yang agak di sebelah kiri atas foto, agak dingin waktu saya makan tapi teksturnya maupun rasanya enak dan creamy banget. Saya suka banget sehingga sedikit sedih cuma dikasih setengah butir. Norinya juga enak dan legit. Lalu pork slice nya dapat 2 potong dengan ukuran yang besar dan tebal. Rasa babinya gurih tapi mild. Cukup oke lah kualitasnya.

Char Shiu Pao

Char Shiu Pao nya tapi agak mengecewakan. Padahal secara penampilan termasuk oke. Rotinya empuk tapi teksturnya seperti ada yang kurang pas waktu digigit. Pork slice nya sih tebal dan memang ngga pelit secara ukuran, tapi ketebalan dan tekstur rotinya kurang ideal untuk pork slice setebal dan sebesar itu. Daging babinya juga sepertinya saya kebagian yang agak alot dan sedikit susah digigit. Sausnya juga kebanyakan dikasih nya.

Blueberry Collins

Blueberry Collins nya juga biasa saja. Lumayan segar sih minum soda ketika makan Maze Soba. Tapi baik rasa maupun penampilannya agak di bawah ekspektasi.

Lain kali mungkin saya mau coba shio dan shoyu ramen nya. Kata teman saya ternyata ramen biasanya juga enak, jadinya saya penasaran. :d


Kokoro Mazesoba Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment